Jujutsu Kaisen Masih Menjadi Anime Favorit Anak Muda Serame Apa Anime Ini

Jujutsu Kaisen
Jujutsu Kaisen
0 Komentar

sumedangekspres – Jujutsu kaisen adalah Anime yang di adaptasi dari manga shonen asal jepang yang ditulis oleh seorang bernama Gege Akutami.

Manga ini juga sudah diterbitkan sebanyK 21 episode selama pertama terbitnya pada tahun 2018 dan memiliki 24 episode dalam animenya.

Namun banyak sekali anak muda yang masih belum bisa move on dari anime Jujutsu kaisen ini, Bagaimana tidak,

Baca Juga:Persija Esports, Klub Sepak Bola Yang Kini Mulai Merintis Karir Di Dunia EsportsSekda Setiawan Dorong Perangkat Daerah Adaptif Hadapi Generasi Y dan Z

jujutsu kaisen berhasil membuat para penggemar Anime jatuh cinta dengan aksi aksi yang memukai dari MC( Main Character)nya yaitu Itadori Yuji.

Mengisahkan seorang bernama Itadori Yuji seorang manusia biasa yang harus menyelamatkan rekan rekannya disebuah gudang tua terbengkalai dari serangan roh kutukan jahat,

dia dibantu oleh Fushiguro, siswa dari SMA Jujutsu yang menjadi penyihir kutukan.

Setelah berhasil mengalahkan roh kutukan jahat, Itadori dengan sengaja memakan jari sukuna yang ia dapatkan dari roh kutukan yang dikalahkan.

Itadori yuji akhirnya menjadi wadah Roh kutukan kelas tinggi yaitu Sukuna dan memiliki kekuatan sukuna didalam tubuhnya.

Itadori Yuji pun akhirnya dibawa ke SMA Jujutsu untuk menjadi siswa dari SMA Jujutsu oleh Gojo(Guru di SMA Jujutsu)

Perjalanannya sebagai penyihir kutukan membuat Itadori Yuji menjadi seorang yang ditakuti oleh berbagai roh kutukan jahat.

Baca Juga:Ridwan Kamil: Pertumbuhan Ekonomi Jabar Tertinggi Se-Pulau JawaPemda Provinsi Jabar Fasilitasi Pelunasan Kredit Petani Milenial Tanaman Hias ke bank bjb

Dengan kekuatan dan tingkah lucunya, Itadori yuji menjadi MC favorit para penggemar anime di Indonesia bahkan di seluruh dunia.

Tonton Anime Jujutsu kaisen dari web Samehadaku atau dari aplikasi Bstation dan juga tersedia di Netflix.

Jadi tunggu apalagi, ayo segera marathon anime Jujutsu kaisen yang pastinya akan sangat seru banget.
Faris Naufal Hisyam

0 Komentar