Sinopsis Our Blooming Youth Drakor Terbaru 2023, Drama Park Hyung Sik Terbaru

Sinopsis Our Blooming Youth Drakor Terbaru 2023, Drama Park Hyung Sik Terbaru
(Istimewa/Instagram @tvn_drama)
0 Komentar

sumedangekspres – Drama yang telah dinantikan para pecinta drakor ini sudah tayang pada tanggal 6 febuari 2023. Drakor Our Blooming Youth bercerita tentang Park Hyung Shik yang menjadi putra mahkota bernama Lee Hwan. Simak artikel untuk mengetahui sinopsis Our Blooming Youth!

Lee Hwan yang memiliki wajah cantik dan bertahta sebagai putra mahkota yang begitu sombong dan jahat serta selalu memandang rendah orang lain dan menganggap dirinya yang paling hebat. Dia juga memiliki kutukan yang dia sembunyikan dari banyak orang.

Anda bisa menonton drama Our Blooming Youth di prime video atau di tvN. Drama Korea misteri romantisyang akan menyuguhkan suasana drama korea bertema sejarah atau sageuk. Drama ini akan tayang dua kali dalam seminggu dan memiliki episode sebanyak 20.

Sinopsis Our Blooming Youth Drama Korea Terbaru

Baca Juga:Jadwal Tayang Our Blooming Youth Drakor Terbaru Episode 1 Hingga Episode 20Stop Bully! Ini Dampak Bully Yang Bisa Membuat Kamu Jadi Seorang Pembunuh

Drama Korea terbaru Our Blooming Youth mengikuti usaha Min Jae Yi untuk membersihkan namanya. Di sisi lain, putra mahkota mencoba mengungkap kebenaran di balik kutukan dalam drama Korea Our Blooming Youth. Kisah cinta drama Korea terbaru 2023 ini berkembang saat mereka berusaha menyelamatkan nyawa satu sama lain.

Min Jae Yi kemudian melarikan diri dan menyelamatkan diri dari orang-orang yang mengincarnya. Kemudian Min Jae Yi bertemu dan jatuh cinta pada sang putra mahkota. Perasaan cinta juga ditunjukkan dalam keadaan tragis tersebut.

Park Hyun Sik dan Jeon So Nee membentuk tim dan menyelamatkan nyawa satu sama lain. Romansa mereka berkembang, pria menyelamatkan wanita dari tuduhan palsunya dan wanita menyelamatkan pria dari kutukannya.

Preview untuk Episode 1 yang sudah tayang pada 6 Febuari 2023 menampilkan kehidupan awal Lee Hwan dan Min Jae Yi. Dimana Lee Hwan menjadi perbincangan karena tangan kanannya tidak bisa digerakkan. Orang-orang berbicara tentang pangeran yang dikutuk oleh hantu. Untuk kelanjutannya kamu bisa menonton secara legal di prime video secara gratis.

0 Komentar