Ternyata Tempat Tempat Ini Memiliki Air Yang Sangat Jernih dan Bersih, Wisata Mata Air Sumedang

Wisata Mata Air Sumedang
Wisata Mata Air Sumedang (Screenshot/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Tempat wisata alam yang memiliki tempat yang sangat indah, bersih dan memiliki spot foto yang bagus pasti menjadi primadona para pengjung atau para wisatawan lainnya. Berikut Ternyata Tempat Tempat Ini Memiliki Air Yang Sangat Jernih dan Bersih, Wisata Mata Air Sumedang.

Sebenarnya ada banyak sekali tempat wisata alam yang sangat bagus dan juga memiliki panorama yang sangat indah sehingga menarik banyak perhatian dari para pengunjung atau wisatawan yang hendak berwisata ataupun berlibur.

Meskipun memang tidak bisa dipungkiri didaerah daerah lainpun banyak menyimpan tempat wisata atau panorama alam yang sangat indah serta bisa memanjakan mata para pengunjungnya atau wisatawan nya, tetapi wisata yang ada di Kabupaten Sumedang ini masih jadi primadona wisatawan lokal maupun luar.

Baca Juga:Jalan Jatihurip – Citimun Harus DiperbaikiTernyata Aplikasi Ini Bisa Menghasilkan Cryptocurrency, Aplikasi dan Game Penghasil Bitcoin

Berikut tempat wisata yang bisa kamu kunjungi di kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

1. Curug Cipongkor Sumedang

Diposisi pertama ada Curug Cipongkor, kamu akan menemukan ketenangan ditempat ini karena tempat ini snagat sejuk dan juga sangat asri karena memang tempat ini dikelilingi oleh pepohonan dan juga persawahan.

  • Alamat Curug Cipongkor : 4VQH+V39, Ciherang, Cimareme, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45311
  • Jam Operasional : Setiap hari, 07.00 – 15.30 WIB.

2. Curug Buhud

Selanjutnya ada Curug Buhud, tempat wisata ini memiliki air yang sangat jernih dan ada beberapa air terjun disekelilingnya. Sehingga kamu bisa menikmati wisata alam ini dengan santai.

  • Alamat Curug Buhud : 7V5P+PXG, Sukatani, Kec. Tanjungmedar, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45354
  • Jam Operasional : –

Nah itulah informasi tentang Ternyata Tempat Tempat Ini Memiliki Air Yang Sangat Jernih dan Bersih, Wisata Mata Air Sumedang.

0 Komentar