Jalan Jatihurip – Citimun Harus Diperbaiki

Seperti yang disampaikan oleh salah seorang warga Dusun Pamekarsari bernama Aceng, warga di sini sudah sangat jengkel dengan kondisi jalan rusak.
Harus Diperbaiki : Seperti yang disampaikan oleh salah seorang warga Dusun Pamekarsari bernama Aceng, warga di sini sudah sangat jengkel dengan kondisi jalan rusak.
0 Komentar

SUMEDANG, Cimalaka – Warga RT 02 RW 03 Dusun Pamekarsari Desa Cikole Kecamatan Cimalaka merasa jengkel. Pasalnya, ruas jalan Jatihurip-Citimun yang berada di lingkungan tersebut, kondisinya sudah rusak parah dan tidak kunjung diperbaiki.

Seperti yang disampaikan oleh salah seorang warga Dusun Pamekarsari bernama Aceng, warga di sini sudah sangat jengkel dengan kondisi jalan rusak. Mereka menuntut jalan tersebut segera diperbaiki.

“Di samping menghambat aktivitas kami, sudah banyak juga korban yang jatuh dari motor di kala hujan. Kondisi ini sudah kami sampaikan ke pihak Desa, tapi sampai saat ini masih belum ada perbaikan.” sambung Aceng.

Baca Juga:Ternyata Aplikasi Ini Bisa Menghasilkan Cryptocurrency, Aplikasi dan Game Penghasil BitcoinRekomendasi Wisata Curug Terdekat Daerah Sumedang, Jawa Barat. Airnya Jernih dan Sejuk

Saat dikonfirmasi oleh Kepala Desa Cikole, Heri Setiadi, ia membenarkan adanya keluhan warga terkait hal tersebut.

“Memang benar, ruas jalan Jatihurip-Citimun yang berada di lingkungan Dusun Pamekarsari itu, kondisinya sudah sangat rusak parah.” katanya.

Desa Cikole sudah banyak mendapatkan keluhan dan kritikan dari masyarakat tentang kerusakan jalan, baik secara langsung maupun via medsos.

“Seperti yang diketahui, panjang ruas jalan tersebut sekitar 250 meter. Akan tetapi, karena tingkat kerusakannya parah, pada musim hujan banyak korban yang tergelincir. Khususnya ibu-ibu yang mengendarai sepeda motor.” ucapnya.

Heri berharap, Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang, dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang ( PUTR), memperhatikan apa yang menjadi keluh kesah warga.

0 Komentar