Aplikasi Pinjol Bunga Mulai Dari 0% Resmi OJK 2023 Tenor Panjang

Aplikasi Pinjol Bunga Mulai Dari 0% Resmi OJK 2023 Tenor Panjang
(Pinterest.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Pinjol Atau pinjaman online saat ini merajalela dan banyak menwarkan fasilitas yang bisa digunakan berbagai kalangan. Dengan banyaknya aplikasi pinjol, tentu saja kamu perlu lebih berhati-hati dalam memilih.

Kamu bisa memanfaatkan pinjol ini untuk kelangsungan hidup kamu, namun kemudahan ini pastilah mempunyai resiko yang perlu dipertimbangkan.

Berbeda dengan perbankan, pinjaman online mengarahkan dana dari pemberi pinjaman kepada peminjam yang membutuhkan uang tunai. Pencairan pinjol tergantung dengan aplikasi pinjol yang kamu gunakan.

Baca Juga:Sinopsis Our Blooming Youth Drakor Terbaru 2023, Drama Park Hyung Sik TerbaruJadwal Tayang Our Blooming Youth Drakor Terbaru Episode 1 Hingga Episode 20

Pinjaman non-bank ini haruslah saling menguntungkan baik bagi peminjam maupun pemberi pinjaman. Pinjaman jangka panjang berbunga rendah banyak dicari dan memungkinkan semua orang mengakses layanan kredit digital.

Sayangnya, tidak semua layanan pinjaman online berani menawarkan suku bunga rendah dan jangka waktu pinjaman yang panjang. Berikut aplikasi pinjol yang resmi OJK

Kredivo adalah solusi pinjaman instan yang memudahkan untuk membeli sekarang dan membayar kemudian dengan cicilan 30 hari atau 3 bulan dengan bunga 0%, atau cicilan 6 atau 12 bulan dengan bunga bulanan 2,6%.

Jika kamu sudah menjadi pengguna Credivo dengan status aktif, kamu tinggal masuk ke aplikasi Kredivo, geser ke kanan pada layar utama dan klik Daftar Peringkat atau pilih tombol Pengaturan di kanan bawah lalu pilih Daftar Peringkat.

Kredivo ini menyediakan limit hingga Rp 3.500.000 hingga Rp 30.000.000

Kamu dapat melihat batas pembayaran yang dihitung secara terpisah sesuai dengan periode pembayaran, di aplikasi kredivo atau di situsnya. Kredivo sudah terakreditasi ojk pada 20 Maret 2018.

Pinjol Kredivo

Bunga pinjaman: 0 % – 2,6% per bulan.

Proses dana cair: 5 menit.

Panjang tenor: 30 hari, 3, 6, dan 12 bulan.

Denda: 2-4% per 30 hari

Aplikasi Pinjam Gampang

Pinjam Gampang sebagai penyedia untuk meminjam uang untuk kebutuhan finansial masyarakat Indonesia.Teknologi digital yang  digunakan secara kualitatif dapat mempermudah dan mempersingkat proses pinjaman dan pembiayaan.

Jumlah pinjaman yang tersedia di Pinjam Gampang mulai dari Rp600.000 sampai dengan Rp5.000.000 dengan pilihan tenor 30 hari. Sudah terdaftar OJK jadi aman

Pinjam Gampang memiliki beberapa kelebihan diantaranya :

Baca Juga:Stop Bully! Ini Dampak Bully Yang Bisa Membuat Kamu Jadi Seorang PembunuhResep Masakan Sehari-hari Menggunakan Bahan Dasar Daging Ayam

a.Informasi dan proses transaksi yang transparan Pendana dapat mengetahui semua informasi yang diinginkan secara langsung

0 Komentar