Bikin Haru! Bocah SD Menyuapi Temannya yang Berkebutuhan Khusus

Bocah SD Suapi Teman ABK
Bocah SD Suapi Teman ABK/TikTok edwinpiusentak
0 Komentar

sumedangekspres – Bocah SD yang menyuapi temannya berkebutuhan khusus, terekam oleh warga dan telah tersebar di media sosial.

Masa kecil adalah momen bahagia yang sulit untuk dilupakan. Pasalnya, saat itu memiliki kenangan indah bersama teman-teman sekolah, dari senang, sedih, hingga melakukan hal yang memalukan.

Perilaku anak kecil dengan teman-temannya terkadang absurd dan tidak dapat diprediksi. Namun terkadang persahabatan antar teman sekolah juga memiliki momen yang manis bahkan mengharukan.

Baca Juga:Website Cek Plagiarisme7 Website Parafrase Tulisan, Tanpa Plagiat!

Memiliki teman-teman yang baik adalah berkah. Bisa dibilang semua orang menginginkan teman yang baik. Teman yang baik bisa menjadi seseorang yang selalu ada di saat-saat baik dan buruk. Sahabat yang baik selalu membant saat mengalami kesulitan.

Membahas tentang teman baik, video ini menampilkan momen yang mengharukan bagi kita semua yang melihatnya, seorang siswa sekolah dasar yang menunjukkan kesetiaan yang luar biasa dalam persahabatan.

Video tersebut viral setelah akun TikTok @edwinpiusentak membagikan momen dua siswa sekolah dasar duduk di meja sambil makan.

Siswa tersebut terlihat menyuapi temannya. Ternyata teman asuhnya itu dikenal sebagai Anak Berkebutuhan Khusus (ABK).

Bocah berseragam putih dengan dasi merah itu tampak membantu temannya untuk makan pada jam istirahat. Bukan hanya sekadar menemani, siswa SD yang tidak diketahui namanya itu juga menyuapi temannya yang kesulitan untuk makan sendiri.

Terlihat bocah itu sangat tulus menyuapi temannya, anak laki-laki berkemeja biru putih dengan antusias menerima suap demi suap. Terkadang anak itu tersenyum untuk menunjukkan bahwa dia bersedia membantu temannya.

Suasana kelas tampak ramai karena beberapa anak juga ikut makan. Beberapa temannya sedang fokus pada makanannya sendiri, namun sesekali mereka melihat tingkah kedua temannya.

Baca Juga:Gempa Turki Sebabkan 20.000 Korban JiwaBSS (SEVENTEEN) – 7 PM feat. Peder Elias (Lirik Lagu)

Bocah SD itu tidak membedakan antara teman yang spesial dan tidak. Sikap siswa tersebut membuat banyak netizen tersentuh.

“Cara dia menyuapi betul-betul ikhlas dari hati. Nampak hasil didikan orangtua. Semoga terus jadi anak yang baik” kata netizen.

0 Komentar