Kebonjati Gelar Peringatan Isro Mi’raj

Disela-sela kegiatan kepala Desa Kebonjati, Jajang menyampaikan inti dari peringatan Isro Mi'raj Nabi Muhammad ini, merupakan puncak dari kegiatan Milangkala Desa Kebonjati.
Disela-sela kegiatan kepala Desa Kebonjati, Jajang menyampaikan inti dari peringatan Isro Mi'raj Nabi Muhammad ini, merupakan puncak dari kegiatan Milangkala Desa Kebonjati. (ACHMAD/SUMEKS)
0 Komentar

SUMEDANG, Kota – Senin (6/2) Desa Kebonjati Kecamatan Sumedang Utara menggelar acara peringatan Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Acara ini digelar di Aula Desa Kebonjati, dan dibuka langsung oleh Kepala Desa Kebonjati Jajang, dengan Penceramah Pimpinan Pondok Pesantren Sirojjul Munawar, KH M Syarifudin Ar Rasyid.

Peringatan Isra Mi’raj tersebut dihadiri oleh Babinsa dan Babinkantibmas, tokoh masyarakat serta semua lapisan masyarakat. Disela-sela kegiatan kepala Desa Kebonjati, Jajang menyampaikan inti dari peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad ini, merupakan puncak dari kegiatan Milangkala Desa Kebonjati.

“Peringatan Isro Mi’raj ini diisi dengan Pembagian Al- Qur’an ke tiap mesjid Jami di wilayah Desa Kebonjati, serta diisi dengan perlombaan tumpeng.” katanya.

Baca Juga:Apakah Moonton Akan Merilis Skins Baru Untuk Valentine Day’s 2023? Simak Penjelasannya!Rekomendasi Lagu Galau Untuk VT Galau Viral FYP Aplikasi Tiktok

Jajang berharap, tema pada kegiatan Isra Mi’raj Nabi Muhamad SAW ini, dapat menanamkan nilai-nilai Ibadah dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Selain itu, peringatan ini diharapkan dapat menjalin tali silaturahmi, dan kebersamaan antara perangkat desa dengan masyarakatnya.

“Jadi, hikmah dalam memperingati Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW adalah tentang bagaimana kita menerapkan nilai-nilai Ibadah dalam kehidupan sehari-hari. Kedepanya, mudah-mudahan kami bisa melaksanakan peringatan Isro Mi’raj ini dengan lebih baik lagi.” tutupnya. (ahm)

Artikel Menarik

0 Komentar