Rekomendasi Build Baxia Hyper, New Meta Season 28 Tahun 2023

Rekomendasi Build Baxia Hyper
Rekomendasi Build Baxia Hyper (Screenshot)
0 Komentar

sumedangekspres – Baxia sejatinya merupakan hero tank yang sangat kuat tetapi hero ini tidak hanya bisa menggunakan item tank saja melainkan bisa menggunakan item mage juga. Berikut Rekomendasi Build Baxia Hyper, New Meta Season 28 Tahun 2023.

Meskipun memang hero yang satu ini sulit untuk dikuasai karena memang mempunyai damage yang sangat kecil sekali, tetapi ditangan user tank atau fighter biasanya hero baxia ini bisa sangat over power.

Sehingga di rank mythic sering di banned, karena memang banyak yang memakai meta double tank seperti contohnya hero baxia dengan hero johnson dijadikan meta yang sangat over power. Meskipun terkesan terlalu memaksakan tetapi memang benar adanya tentang meta double tank.

Baca Juga:Rekomendasi Build Julian Mobile Legends Bang Bang, New Meta Bulan Februari?Pakai Lagu Ini Jika Ingin Cepat 10K Ekspor Aplikasi Capcut, Edit Video dan Template Gratis di Capcut

Berikut item khusus yang harus kamu beli ketika memakai hero baxia hyper.

Ice Queen Wand

Item magical yang satu ini sangat berguna sekali untuk hero baxia karena sumber damage baxia hanya dari ultimate nya saja yang bisa memberikan damage terus menerus pada hero lawan.

Kamu juga bisa menggunakan anthena shield untuk menjaga diri dari mage lawan yang mempunyai damage yang sangat besar seperti valir dan juga vale.

Nah itulah informasi tentang Rekomendasi Build Baxia Hyper, New Meta Season 28 Tahun 2023.

0 Komentar