Rekomendasi Build Julian Mobile Legends Bang Bang, New Meta Bulan Februari?

Rekomendasi Build Julian
Rekomendasi Build Julian (Screenshot)
0 Komentar

sumedangekspres – Julian merupakan salah satu hero yang rolenya berada di Fighter dan juga Mage, julian ini sangat mudah untuk digunakan dalam gameplay saat ini. Berikut Rekomendasi Build Julian Mobile Legends Bang Bang, New Meta Bulan Februari?

Kamu bisa menggunakan hero julian ini pada rank legend dan selebihnya karena pada rank epic kebawah kamu akan dibully karena mereka biasanya akan menggunakan nana sebagai hypernya bukan hero hero yang kuat.

Memang kita harus menentukan dan juga memutuskan menggunakan hero apa ketika kita berada di rank yang kritis akan pengetahuin new meta pada land of down.

Baca Juga:Pakai Lagu Ini Jika Ingin Cepat 10K Ekspor Aplikasi Capcut, Edit Video dan Template Gratis di CapcutLagu Ini Yang Sering Dijadikan Backsound Agar Mencapai 1K Ekspor Aplikasi Capcut, Cepat Naik Level?

Berikut adalah item yang harus kamu gunakan untuk memakai julian hyper pada rank legend sampai mythicla glory.

1. Behemoth Hunter’s Arcane Boots

Yang pertamma pastilah kamu harus membeli item roam seperti Behemoth Hunter’s Arcane Boots, karena kalau hyper pasti akan farming dulu minimal sampai level 4 atau level 6.

2. Clock of Destiny

Selanjutnya ada item Clock of Destiny, kenapa item ini? Karena julian memiliki mana yang sangat terbatas, kamu bisa menggunakan item ini untuk menambah mana dan juga darah kamu agar lebih tebal, item ini menambahkan +600 mana dan +625 HP.

3. Genius Wand

Yang ketiga ada item wajib yaitu Genius Wand, yang bisa kamu pakai ketika hero lawan ada yang memakai anthena shield.

Kenapa demikian? Karena agar kamu bisa mengalahkan hero tank lawan yang memakai item tersebut.

4. Feather of Heaven

Kamu bisa menggunakan item Feather of Heaven untuk menambah attack speed dan mengurangi cooldown pada semua skill hero kamu.

Item ini juga mempunyai pasif unik yaitu memberikan magic damage beserta attack speed yang bisa lebih cepat menghabiskan lawan.

5. Shadow Twinblades

Baca Juga:Tempat Wisata Keluarga Terdekat, Sumedang, Jawa Barat, Tempatnya Nyaman Banget dan Dekat Dari Alun Alun Sumedang?Rekomendasi Aplikasi Livestreaming Terbaik, Hago Apk Live Terbaik, Bisa Dapat Cuan Dengan Mudah?

Kamu bisa menggunakan item yang sangat menguntungkan kamu di late game karena item Shadow Twinblades ini menambah magical lifesteal kamu sebesar 15%.

0 Komentar