Tempat Wisata Keluarga Terdekat, Sumedang, Jawa Barat, Tempatnya Nyaman Banget dan Dekat Dari Alun Alun Sumedang?

Tempat Wisata Keluarga Terdekat
Tempat Wisata Keluarga Terdekat (Screenshot/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Tempat wisata alam maupun buatan masih menjadi primadona bagi para keluarga kecil yang ingin menikmati liburan akhir pekan. Berikut Tempat Wisata Keluarga Terdekat, Sumedang, Jawa Barat, Tempatnya Nyaman Banget dan Dekat Dari Alun Alun Sumedang?

Banyaknya tempat wisata buatan yang sangat bagus dan juga kreatif tetap saja tidak bisa menyingkirkan panorama indah yang ada pada wisata alam alami yang mempunyai spot view yang sangat bagus serta memanjakan mata.

Tetapi tidak bisa dipungkiri juga kalau ada banyak orang yang lebih memilih berwisata ketempat yang modern, mungkin biasanya mereka sudah banyak mengunjungi tempat wisata alam alami yang menjadikan mereka ingin mencoba wisata modern.

Berikut wisata alam serta modern yang wajib kamu kunjungi :

1. Tahura Gunung Kunci

Baca Juga:Rekomendasi Aplikasi Livestreaming Terbaik, Hago Apk Live Terbaik, Bisa Dapat Cuan Dengan Mudah?Resto Terdekat Daerah Sumedang, Rekomendasi Makan Siang Yang Enak dan Harga Terjangkau

Yang pertama ada Taman Hutan Raya atau Tahura Gunung Kunci, tempat ini lebih ke perbukitan yang memiliki pemandangan yang luar biasa dan memiliki sejarah yang luar biasa juga.

  • Alamat Tahura Gunung Kunci : 4WV8+GP9, Kotakulon, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45311
  • Jam Operasional : Setiap hari, 08.00 – 16.00 WIB.

2. Wisata Kampoeng Ciherang

Selanjutnya ada Wisata Kampoeng Ciherang, tempat yang satu ini bisa kamu jadikan referensi untuk berlibur sama kecuarga tercinta.

Karena ditempat ini sangat banyak kolam air yang memiliki air yang sangat jernih dan juga bersih, kamu bisa bermain beberapa wahana ditempat ini.

  • Alamay Wisata Kampoeng Ciherang : Cijambu, Kec. Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45362
  • Jam Operasional : Setiap hari, 08.00 – 17.00 WIB

3. Kampung Karuhun ECO Green Park Sumedang

Selanjutnya ada Kampung Karuhun ECO Green Park, tempat yang sangat indah ini berada diatas gunung, tetapi mudah untuk dilalui kendaraan roda 2 maupun roda 4 karena lokasinya berada dipinggir jalan.

Tempat ini merupakan tempat yang sangat cocok untuk liburan bersama keluargamu dirumah, libur akhir pekan maupun libur mudik. Kamu bisa mengunjungi tempat ini kapanpun.

0 Komentar