Selain Honda Civic Type R 2023, Ini Tipe Honda Civic Yang Dijual Di Indonesia

Selain Honda Civic Type R 2023, Ini Tipe Honda Civic Yang Dijual Di Indonesia
Selain Honda Civic Type R 2023, Ini Tipe Honda Civic Yang Dijual Di Indonesia (carvaganza.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Selain Honda Civic Type R 2023 yang diklaim sebagai mobil sedan sport Civic terbuas dan terganas yang pernah dibuat oleh Honda ada juga beberapa beberapa tipe Honda Civic yang dijual di Indonesia.

Jika kamu baru mengetahui Honda Civic Type R 2023, kamu juga harus tahu bahwa Honda Civic telah resmi dijual di Indonesia sejak tahun 1975. Usianya bahkan lebih tua jika dibandingkan dengan mobil legendaris lainnya, seperti Toyota Kijang yang mengawali kiprahnya pada 1977.

Honda Civic Type R 2023 merupakan tipe terbaru dari mobil sedan sport besutan Honda, sedangkan model yang pertama kali dijual di Indonesia dikenal dengan julukan Honda Civic “Koper”. Kemudian, generasi demi generasi terus hadir, seperti halnya Civic Excellent, Civic Wonder, Civic Nouva, Civic Genio, Civic Ferio, dan lain sebagainya.

Baca Juga:3 Modifikasi Honda Civic Type R 2023, Ganteng Parah!Konspirasi Pada Selebritas hingga Artist Luar Negeri

Akan tetapi pada kesempatan kali ini bukan hal itu yang akan kita bahas.

Apa Saja Tipe Honda Civic yang Dijual di Indonesia?

Bahasan kali ini kita akan berusaha untuk memberikan jawaban atas pertanyaan apa saja tipe Honda Civic yang dijual di Indonesia sejak tahun 2021.

Pada dasarnya hanya terdapat tiga model, yaitu Honda Civic Turbo, Honda Civic Hatchback, dan Honda Civic Type R.

Walau demikian ada sejumlah hal penting yang mesti kamu diketahui dari tiga tipe Honda Civic generasi ke-10 ini. Terutama bagi kamu yang memiliki rencana untuk meminang salah satu sedan sport gahar ini.

Secara tampilanmemang sama sekali tidak bisa dibantah bahwa mobil berperforma tinggi ini punya desain yang sporty nan elegan. Jika dilihat sekilas, tampilannya seperti gabungan antara Honda Civic dan Accord generasi terbaru.

Di bagian gril depan terdapat logo H berukuran besar dengan warna merah. Sementara jika dilihat dari arah depan, sisi kiri gril tersebut juga terdapat emblem Type R yang dipasang dekat lampu.

0 Komentar