Tempat Ngopi Terpopuler Sumedang, Jawa Barat, Tempat Berkumpulnya Anak Anak Remaja

Tempat Ngopi Terpopuler Sumedang
Tempat Ngopi Terpopuler Sumedang (Screenshot/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Kebiasaan minum kopi merupakan kebiasaan yang cukup baik apabila dapat mengatur takaran batas minum kopinya. Berikut Tempat Ngopi Terpopuler Sumedang, Jawa Barat, Tempat Berkumpulnya Anak Anak Remaja.

Biasanya minum kopi dilakukan ketika pagi hari dan juga malam hari, kenapa di pagi dan malam hari? Ya, karena di pagi hari sebelum bekerja biasanya ada sebagian orang yang menikmati segelas kopi panas terlebih dahulu dan jika minum kopi dimalam hari biasanya orang orang yang baru pulang kerja.

Kebiasaan ini tidak akan membawa dampak buruk apabila kita melakukannya dengan bijak karena suka masih ada anak anak remaja dibawah umur yang mengonsumsi kopi berlebihan hingga akhirnya sakit.

Baca Juga:Moonton Memberikan Diskon Besar Besaran di Hari Valentine? Simak Penjelasannya!Kebonjati Gelar Peringatan Isro Mi’raj

Berikut adalah beberapa tempat ngopi yang sangat hits yang berlokasi di daerah Sumedang, Jawa Barat.

1. Rootwick Cafe

Diposisi pertama ada Rootwick Cafe, tempat satu ini cocok untuk kamu yang ingin menikmati malam dengan ketengan dan juga dengan keromantisan bersama orang tersayang.

  • Alamat Rootwick Cafe : Jl. Prabu Gajah Agung, Jatihurip, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621
  • Jam Operasional : Setiap hari, 09.00 – 22.00 WIB.

2. Waroeng kopi wedang

Selanjutnya ada tempat ngopi yang bernama Waroeng kopi wedang, tempat ini cocok untuk kamu yang ingin bersantai sambil ngobrol bersama teman temanmu saat waktu malam tiba.

  • Alamat Waroeng kopi wedang : 5WC9+CHC, Jl. Prabu Gajah Agung, Situ, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621
  • Jam Operasional : Setiap hari, 09.00 – 23.00 WIB.

3. Gentong Kencana Cafe & Resto

Selanjutnya ada Gentong Kencana Cafe & Resto, tempat ini cocok untuk kamu yang mau ngopi sambil bekerja atau mengerjakan tugas tugas kampus bersama teman temanmu.

  • Alamat Gentong Kencana Cafe & Resto : Jl. Sebelas April No.7, Rancamulya, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621
  • Jam Operasional : Setiap hari, 10.00 – 23.00 WIB.

Nah itulah informasi tentang Tempat Ngopi Terpopuler Sumedang, Jawa Barat, Tempat Berkumpulnya Anak Anak Remaja.

0 Komentar