Celana Jeans Wanita hingga Pria yang Kece Dipakai

Celana Jeans Wanita
Celana Jeans Wanita
0 Komentar

sumedangekspres – Celana jeans banyak digunakan oleh kaum wanita dan pria.

Bicara soal item fashion paling basic rasanya gak bisa lepas dari celana jeans. Item ini memang paling gampang untuk di-mix and match. Mau tampil dengan gaya apa pun, celana jeans bisa banget di-styling sedemikian rupa mengikuti personal style kita.

Kalau kamu sedang bingung bagaimana mix and match atau styling celana jeans, sejumlah ide berikut bisa jadi inspirasi kamu. Simak sejumlah inspirasi dan ide styling jeans di bawah ini!

Celana Jeans adalah celana yang berbahan denim, baik digunakan untuk pria atau wanita.
Jeans disebut juga jengki pada era 1950-an.

Baca Juga:EnglishScore : Aplikasi Tes Level Bahasa Inggris yang Akurat!Template PowerPoint Free Download

Pada tahun itu, jeans menjadi style populer bagi remaja dan menjadi bagian mode rockabilly bagi mereka.

Pada tahun 2000-an juga, jeans menjadi jenis celana terkenal dan digunakan untuk pakaian kerja dan pakaian mode tidak tetap. Jeans dibuat dalam banyak bentuk, warna, dan jenis. Salah satu yang sering dipakai adalah celana jeans.

Lantas apa saja sih macam-macam celana jeans? Simak berikut ini!

Celana Jeans Wanita
Celana jeans wanita ini memiliki berbagai macam jenis. Ada skinny jeans, straight jeans, flare jeans, baggy jeans, boot cut jeans, trousers jeans, dan lainnya. Nah celana wanita yang saat ini marak dipakai adalah baggy jeans.

Celana Jeans Pria
Celana jeans pria ini juga memiliki berbagai macam jenis. Ada straight fit, slim fit, loose fit, skinny Fit, tapered fit, dan lainnya. Celana pria yang sering dan banyak orang pakai adalah jenis slim fit. Seperti gambar diatas.

Celana Jeans Kulot
Celana jeans kulot dua tahun terakhir ini sangat populer. Khususnya wanita. Biasanya orang yang memakai jenis kulot, tidak ingin terlihat ketat dan sesak. Selain itu lebih percaya diri dan bebas bergerak.

Celana Jeans Sobek Pria
Celana jeans sobek pria juga sangat populer dari masa 1980 – 1990. Saat itu era musik rock, heavy metal, dan era grunge rata-rata memakai celana ripped ini. Salah satu musisi yang mengadopsi mode ini adalah Curt Kobain.

0 Komentar