Celana Jeans Wanita Terbaru yang Bikin Kamu PD!

Celana Jeans Wanita Terbaru
Celana Jeans Wanita Terbaru/unsplash @maudefl
0 Komentar

sumedangekspres – Jeans banyak variasinya. Lantas apa saja sih celana jeans wanita terbaru? Mari simak berikut ini!

Jeans mengikuti trend masa kini hingga muncul kalimat populer “jeans are always a good idea”?.

Memang benar jeans seringkali mudah untuk dipadu padankan bukan?

Celana Jeans Wanita Longgar
Celana ini ada banyak tipe rise atau tinggi pinggang. Ada yang low-rise, mid-rise, dan high-rise. Biasanya terbuat dari bahan katun non-stretch yang kuat, awet, dan tahan lama.

Baca Juga:Celana Jeans Wanita hingga Pria yang Kece DipakaiEnglishScore : Aplikasi Tes Level Bahasa Inggris yang Akurat!

Salah satu model populer adalah model kulot. Selain nyaman digunakan, juga memberikan illusion kaki yang terasa lebih panjang. Terlebih lagi celana jeans model kulot cocok dipakai untuk bentuk tubuh apapun, termasuk tubuh curvy yang memiliki paha besar.

Celana Jeans Wanita Boyfriend
Adalah jeans yang biasa dipakai wanita dengan model potongan lurus dan longgar di bagian paha hingga bawah.

Celana ini termasuk celana longgar dan berbeda dengan kulot. Kulot itu celana yang lebarnya lebih besar dari ukuran paha hingga ke bawah. Sedangkan celana boyfriend lebarnya lebih besar sedikit dengan ukuran paha.

Ini jadi pilihan karena berbentuk longgar sehingga tidak mencetak bentuk tubuh.

Celana Jeans Wanita Sobek
Ini menjadi salah satu rekomendasi mode yang mudah dipadukan dengan apa saja. Sehingga tampilan terkesan lebih kasual dan menarik.

Celana ini dikenal dengan ripped jeans. Jeans sobek-sobek juga menjadi pilihan oleh generasi Z. Jenis celana ini bayak digunakan untuk kegiatan hangout bersama teman, pergi ke mal, maupun aktivitas lainnya.

Celana Jeans Wanita Pendek
Selain celana panjang, popularitas celana juga tak kalah saing.

Baca Juga:Template PowerPoint Free DownloadDoa Setelah Sholat Dhuha sampai Istikharah

Berbagai merek terkenal, seperti Levi’s dan NIKIJEANS, turut menjual untuk kaum hawa. Mulai dari celana jeans pendek sobek, hot pants jeans, hingga yang berukuran jumbo, semuanya tersedia pasaran.

Saat memakai celana ini, akan terlihat santai, tetapi tetap fashionable. Jenis ini juga membuat bergerak lebih leluasa karena ukurannya tidak terlalu panjang.

0 Komentar