Download Taxi Driver, Taxi Driver Streaming Season 2 Nonton Drakor Sub Indo

Download Taxi Driver, Taxi Driver Streaming Season 2 Nonton Drakor Sub Indo
(Istimewa/Instagram @sbsdrama_official)
0 Komentar

sumedangekspresĀ – Nonton Taxi Driver drakor indo bisa menjadi list kamu untuk nonton drakor action terbaru. Download Taxi Driver, Taxi Driver Streaming Season 2 Nonton Drakor Sub Indo di link legal.

Taxi Driver menjadi drakor rekomen bagi kamu yang menyukai drakor action. Dan telah menjadi drama perbincangan dan telah sukses di season pertama yang mencapai rating 16% di episode terakhir.

Drakor action dan thriller ini akan menampilkan kerjasama tim yang mengagumkan dan jauh lebih kompak dari taxi driver season 1.

Baca Juga:Sinopsis Taxi Driver Season 2, Tayang 17 Febuari 2023Perbedaan Taxi Driver Season 2 dan Taxi Driver Season 1

Pada Season 1 sebelumnya taxi driver drama aksi Korea tentang Kim Do Ki yang diperankan Lee Je Hoon salah satu lulusan Akademi Angkatan Laut Korea Selatan yangkemudian melanjutkan karirnya sebagai anggota tentara.

Kehidupannya yang biasa harus berubah setelah kematian tragis ibunya. Ibu Do Ki mati di tangan seorang pembunuh berantai. Untuk membalas dendam, Kim Do Ki memutuskan untuk menjadi sopir taksi mewah. Dia bekerja di perusahaan Taksi.

Drama Korea Taxi Driver Season 2 akan tayang di SBS TV dan kamu bisa dwonloan taxi driver dan streaming taxi driver di Viu mulai 17 Februari 2023.

Jika kamuu belum menonton season 1, kamu bisa menontonĀ  juga Taxi Driver season 1 untuk mengikuti aksi heroik balas dendam Kim Do Gi bersama tim rainbom taxi.

Jangan lewatkan penayangannya dan untuk nonton streaming atau download Taxi Driver Season 2 sub Indo bisa di platform Viu.

0 Komentar