Edit Foto Online Free, No Cuan-Cuan!

Edit Foto Online
Edit Foto Online/Twitter @fotojetapp
0 Komentar

sumedangekspres – Edit foto pada zaman sekarang sangat mudah, apalagi sekarang tersedia yang online, artinya kamu tidak perlu mengunduh aplikasi edit. Dengan begitu memori kamu tidak akan penuh.

Edit foto online yang memiliki banyak fitur salah satunya adalah FotoJet.

FotoJet adalah alat untuk membuat kolase online gratis. Mulai dari kolase  foto, poster, kartu, dan lainnya hanya dalam hitungan menit.

Baca Juga:Instagram Downloader Free, iGramVerrel Bramasta Nikahi Natasha Wilona?

Website ini dikembangkan oleh PearlMountain Limited, pengembang perangkat lunak grafis. Sejak awal, PearlMountain Limited menghadirkan banyak alat pengeditan foto yang kuat dan mudah digunakan untuk pengguna di seluruh dunia.

Kenapa harus FotoJet? Apa kelebihannya?

Template & Sumber Daya yang Kaya
Fungsi ini memudahkan untuk pembuatan kolase, grafik media sosial, poster, kartu, spanduk, dan banyak lagi.

Alat yang Kuat
Alat desain dan pengeditan di  website ini sangat banyak, sehingga memudahkan kita untuk bekerja, tanpa membuat pusing kepala.

Mudah digunakan
Hanya dengan klik ini itu, fiturnya UI nya sangat friendly. Dan orang yang tidak bisa mengedit, dengan website ini menjadi bisa.

Tidak Perlu Registrasi
Website ini gratis, tidak berbayar. Sehingga tidak perlu mempunyai akun,ini sangat memudahkan dan hemat waktu bukan?

Perancang Grafis
Berkat FotoJet, semua orang bisa menjadi desainer profesional yang memberikan hasil mengesankan dengan alat desain grafis canggih ini.

Disini terdapat banyak template, yang bisa digunakan untuk membuat poster, selebaran, kartu, undangan, grafik media sosial, spanduk, dan banyak lagi lainnya.

Baca Juga:Doa Setelah Wudhu Arab, Latin, dan ArtinyaAplikasi Penghasil Uang Langsung Cair!

Pembuat Kolase
Pembuat kolase foto FotoJet memiliki 800+ tata letak dan kolase, termasuk kolase ulang tahun, kolase pernikahan, kolase bayi, kolase keluarga, kolase cinta, dan masih banyak lagi yang dirancang membuat kolase sendiri secara online dengan cepat dan mudah.

0 Komentar