Inilah Produk Makeup yang Wajib Kamu Miliki sebagai Pemula

Inilah Produk Makeup yang Wajib Kamu Miliki sebagai Pemula
https://www.freepik.com/free-photo/close-up-collection-make-up-beauty-products_9377046.htm#query=makeup&position=0&from_view=search&track=sph
0 Komentar

sumedangekspres – Dunia kecantikan indonesia belakangan ini tengah diramaikan oleh banyak bermunculannya beauty influencer baru. Menurut beberapa sumber, meningkatnya jumlah beauty influencer di Indonesia merupakan salah satu dampak dari Pandemi Covid-19 2019. Faktanya, banyak orang yang mengembangkan skill dan kreatifitasnya di rumah. Banyaknya beauty influencer berhasil menggaet minta para wanita untuk mempercantik dirinya baik menggunakan skincare atau produk Makeup yang direkomendasikan oleh para influencer. Bahkan tak jarang beberapa dari mereka turut mengikuti gaya untuk menjadi seorang beauty influencer.

Jika kamu sudah mulai tertarik dengan dunia Makeup, inilah produk Makeup untuk sehari-hari yang sudah kami rangkum dari beberapa influencer indonesia seperti @fanirahm , @shafiraeden , dan lainnya.

1. Foundation/BB Cream/Cushion

Produk yang sati ini terbilang sangat penting karena merupakan lapisan pertama yang digunakan sebelum produk Makeup lainnya. Hingga saat ini sudah banyak brand kecantikan yang memproduksi Foundation. Tingginya minat penggunaan Foundation membuat harga jualnya lebih tinggi. Berikut adalah beberapa Foundation yang aman digunakan oleh pemula dan harganya cukup terjangkau.

Baca Juga:Hukum Senjata Api di Amerika Tidak Didukung Oleh Bukti, Inilah Alasannya!Pernyataan Dovish Pejabat The Fed Dongkrak Nilai Tukar Rupiah

  1. Emina Bare With Me Mineral Mild Foundation productnation
  2. Wardah Exclusive Liquid Foundation  
  3. Maybelline Fit Me! Matte Poreless productnation 

2. Concealer

Produk Makeup yang satu ini berupa cream yang ditujukan untuk menyamarkan bekas luka atau jerawat. Penggunaan concealer biasanya dioleskan pada dark spot sebelum penggunaan foundation. Berikut adalah beberapa produk concealer untuk menyamarkan dark spot.

  1. Madame Gie Liquid Concealer
  2. BIOAQUA Pressed Powder Concealer
  3. Wardah Lightening Liquid Concealer

3. Bedak Tabur

Bedak tabur ini sudah sering dijumpai di kalangan wanita. Biasanya ada beberapa orang yang menggunakannya tanpa kedua jenis produk diatas. Dalam dunia Makeup, hasil makeup akan kurang maksimal jika tidak menggunakan bedak tabur setelah penggunaan ketiga jenis produk diatas. Pasalnya, bedak tabur ini diaplikasikan dengan tujuan agar hasil akhir Makeup yang matte. Berikut adalah beberapa brand produksi bedak tabur yang bisa kamu coba.

  1. BLP Face Powder
  2. Wardah Colorfit Mattifying Powder
  3. Maybeliine Fit Me! Loose Finishing Powder

4. Pensil Alis

Perlu kamu ketahui, bahwa penggunaan pensil alis semakin banyak diminati. Beberapa waktu lalu sempat ramai akibat sebuah video viral tutorial penggunaan pensil alis. Uniknya, membentuk alis menjadi ikon wanita ketika berdandan. Tidak hanya itu, membentuk alis menggunakan pensil alis ternyata tidak semudah yang dibayangkan, melainkan harus melatih skillnya. Berikut beberapa brand yang memproduksi pensil alis untuk dijadikan referensi.

0 Komentar