Rekomendasi Produk Bodycare untuk Mencerahkan

Rekomendasi Produk Bodycare untuk Mencerahkan
https://www.freepik.com/free-photo/woman-applying-moisturizer-cream-legs_7900777.htm#query=bodycare&position=1&from_view=search&track=sph
0 Komentar

sumedangekspres – Sebagai wanita, tentu kamu perlu merawat keindahan tubuhmu. Selain dengan berolahraga dan makan-makanan yang sehat, merawat kesehatan kulit tubuhmu juga penting, lho! Kulit yang bersih dan cerah cenderung menggambarkan kulit yang sehat. Selanjutnya sudah kami rangkum rekomendasi produk bodycare untuk mencerahkan kulit.

Body Wash

Selain membersihkan tubuh, beberapa sabun justru mengandung formula untuk mencerahkan kulit, salah satunya adalah Whitening collagen. Bahan dasar Body Wash ini biasanya terbuat dari olahan susu kambing, beras, dan bahan olahan khas Korea. Berikut rekomendasi Body Wash untuk mencerahkan kulitmu.

  1. Scarlett Whitening Shower Scrub – Rp65.000
  2. Biore White Scrub Body Wash – Rp25.000
  3. The Body Shop Almond Milk & Honey Shower Cream – Rp129.000

Hand and Body Lotion

Selain menyuguhkan aroma yang harum, pada beberapa brand mengandung formula untuk mencerahkan bahkan formula anti paparan sinar matahari. Berikut ini rekomendasi hand and Body Lotion untuk mencerahkan kulit.

Baca Juga:Daftar Cheat GTA 5 PS3 Paling Lengkap : Uang, Anti Polisi, Banjir, Motor Ninja DllBisakah Posisi Geografi Menjelaskan Tingkat Produktivitas Pertanian ?

  1. Brightening Fragrance Body Lotion by Scarlett – Rp75.000
  2. Vaseline® Gluta-Hya Serum Burst Lotion Flawless Bright – Rp56.000
  3. NIVEA Extra White Repair & Protect Lotion – Rp20.000

Collagen Drink

Setelah mengaplikasikan rangkaian bodycare diatas, akan lebih efektif jika kamu juga meminum Collagen Drink. Beberapa produk bodycare ini sempat mendapatkan sorotan di platform TikTok karena seseorang berhasil mer-review yang terbukti efektif dan menggaet banyak pembeli. Pasalnya, Collagen Drink sendiri sangat ampuh dalam mencerahkan kulit dan tidak memakan waktu yang lama. Inilah produk Collagen Drink yang kami sajikan.

  1. Collagen Drink by Noerra – Rp195.000
  2. Byt Colla by Byoote – Rp350.000
  3. Glasskin Drink by Ms Glow – Rp250.000

Sunblock

Sinar matahari yang secara langsung terpapar ke permukaan kulit bisa menimbulkan banyak masalah, seperti kulit kering, munculnya freakless, kulit terbakar, hingga menggelap. Untuk kamu yang terbiasa beraktivitas di luar ruangan, ada banyak cara untuk mengantisipasi beberapa masalah pada kulit di atas, salah satunya adalah pengaplikasian Sunblock. Sunblock biasa diaplikasikan saat ingin beraktivitas di pantai karena bisa melindungi kulitmu dari sinar UVA dan UVB serta mencegah sunburn. Berikut adalah beberapa produk Sunblock yang bisa kamu aplikasikan.

0 Komentar