Konsumsi 5 Makanan di Bawah Ini Untuk Menjaga Kesehatan Kulit

Konsumsi 5 Makanan di Bawah Ini Untuk Menjaga Kesehatan Kulit
https://www.freepik.com/free-photo/top-view-different-vegetables-with-fruits-white-background-food-diet-health-ripe-color-salad_15297577.htm#query=vegetables%20fruit&position=8&from_view=search&track=ais
0 Komentar

Kandungan kafein yang ada pada kopi membantu melebarkan pembuluh darah di bawah lapisan kulit kamu. Kopi juga kaya akan Vitamin B3 atau Niasin yang mampu menurunkan risiko berkembangnya kanker kulit nonmelanoma dan gangguan kulit lainnya.

5. Ikan Salmon

Jenis ikan yang satu ini sangat populer di Indonesia berkat populernya Sushi, makanan khas Jepang yang memanfaatkan ikan salmon sebagai topping masakannya.

Ikan salmon kaya akan kandungan asam lemak omega-3 yang penting untuk menjaga kesehatan kulit. Asam lemak DHA dan EPA yang ditemukan pada ikan salmon dapat melindungi sel kulit dari kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh sinar UV.

Baca Juga:Indonesia Kirim Bantuan Ke Turki dan Suriah Dalam Dua TahapTitanic Film Nostalgia, Simak Fakta Menarik di Dalamnya

Itulah kelima makanan yang dapat kamu konsumsi untuk menjaga kesehatan kulit. Hal inoi tentu perlu di imbangi dengan konsumsi air mineral dan istirahat yang cukup.(DHP)

0 Komentar