Penginapan Di Jogja Kekinian Murah Dan Nyaman

Penginapan Di Jogja
Penginapan Di Jogja
0 Komentar

sumedangekspres – Penginapan Di Jogja Untuk kamu yang sedang berada di daerah Jogja maka salah satu rekomendasi terbaik untuk menjadi penginapan kamu.

Ingin merasakan pengalaman menginap di hotel yang unik di Jogja Menawarkan pemandangan indah dari Pantai Parangtritis, hotel ini juga terletak di tempat yang strategis.

Jogja memang banyak pilihan penginapan dengan harga cukup ekonomis, apalagi bagi sebagian backpacker penginapan dengan harga murah menjadi pilihannya.

Berikut Penginapan Di Jogja murah dan nyaman.

Baca Juga:Kisah Nabi Sulaiman Dan Ratu BalqisSekilas Konspirasi Peradaban Lemuria

1. Weave & Woof
Gg. Duku No.303, Randubelang, Bangunharjo, Kec. Sewon, Yogyakarta, Jawa Tengah 55187•0819-1108-7146

Harga : 189.970

Weave & Woof Stay terletak di Timuran, menawarkan Wi-Fi gratis, kolam renang outdoor, taman, dan teras.

Terdapat kamar mandi bersama lengkap dengan shower dan perlengkapan mandi gratis.

Benteng Vredeburg berjarak 4,2 km dari homestay, sedangkan Museum Sonobudoyo berjarak 4,3 km. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Adisutjipto, 8 km dari Weave & Woof Stay.

2. Ndalem Mantrijeron Hotel

Jl. Sartono MJ III No.815, Mantrijeron, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55143•(0274) 372885

Harga : 180.000

Recomended untuk yang mencari penginapan low budget dengan fasilitas oke. Air panas, staff yang ramah, lokasi gampang dijangkau, dan dekat dengan tempat makan.

Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Ndalem Mantrijeron adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

Baca Juga:Penginapan Di Pangandaran Murah Dan NyamanPAC ARWT Sumedang Utara Beraksi

hotel ini adalah pilihan tepat bagi Anda dan pasangan yang ingin menikmati liburan romantis. Dapatkan pengalaman yang penuh kesan bersama pasangan dengan menginap di Ndalem Mantrijeron.

Ndalem Mantrijeron memiliki segala fasilitas penunjang bisnis untuk Anda dan kolega.

Ndalem Mantrijeron adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

0 Komentar