Rekomendasi Body Scrub Mencerahkan Tubuh

Rekomendasi Body Scrub Mencerahkan Tubuh
https://www.freepik.com/free-photo/woman-holds-jar-with-cosmetic-cream-her-hands_4721886.htm#query=body%20scrub&position=14&from_view=search&track=ais
0 Komentar

sumedangekspres – Body Scrub adalah rangkaian produk yang digunakan sebagai bodycare rutin. Umumnya, Body Scrub memiliki tekstur seperti pasta disertai dengan butiran-butiran kecil yang berfungsi sebagai pengangkat sel kulit mati. Menariknya, beberapa body scrub memiliki banyak pilihan aroma. Mulai dari aroma bunga hingga buah-buahan.

Umumnya, packaging dari produk ini berupa wadah kecil berbentuk lingkaran, dengan ukuran yang beragam. Menariknya lagi, sejumlah brand mampu menggaet konsumen melalui desain produk yang cantik dan colorful. Namun bukan hanya dari desain produk dan aromanya, kamu harus memilih body scrub sesuai dengan kebutuan kulitmu. Banyak wanita menggunakan rangkaian b odycare yang satu ini sebagai upaya untuk mencerahkan kulit tubuh. Mau tahu body scrub yang ampuh untuk mencerahkan kulit? Inilah rekomendasi body scrub untuk mencerahkan tubuh yang sudah kami rangkum.

1. Wardah Soft Body Scrub With Olive

Produk yang pertama hadir dari brand lokal, Wardah. Produk ini mengandung khasiat yang ampuh untuk membantu mencerahkan kulitmu, seperti Olive oil dan minyak zaitun. Wardah Soft Body Scrub With Olive sangat efektif untuk mengangkat komedo di wajah, mengangkat sel kulit mati, serta menjaga kelembaban kulit. Kabar baiknya, produk body scrub ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki jenis kulit kering.

Baca Juga:Hilangnya Keanekaragaman Hayati Mengancam Prospek Ekonomi GlobalKonsumsi 5 Makanan di Bawah Ini Untuk Menjaga Kesehatan Kulit

2. Marina UV White Body Scrub Healthy & Glow

Marina adalah salah satu brand lokal yang menyediakan beberapa produk perawatan kulit, salah satunya adalah Marina UV White Body Scrub Healthy & Glow. Marina adalah brand lokal yang membanderol harga jual dengan sangat terjangkau dibandingkan dengan brand lainnya.

Produk yang satu ini mengandung banyak kandungan yang mampu mencerahkan kulit. Diantaranya adalah Bio Whitening Complex, Vitamin E, dan Ekstrak Mulberry. Kandungan-kandungan tersebut efektif menjadikan kulitmu lebih cerah, lembab, dan mencegah penuaan dini. Tak hanya itu, aroma dari body scrub yang satu ini bisa membuat tubuhmu rileks.

3. Vienna Goats Milk Whitening Body Scrub

Vienna Goats Milk Whitening Body Scrub adalah salah satu produk yang diminati banyak wanita. Kandungan yang unik dalam body scrub ini membuat banyak wanita tertarik untuk mencobanya, yaitu formula susu kambing. Menurut penelitian susu kambing memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit, terutama mencerahkan kulit. Tak hanya itu, kandungan lain yang terdapat pada produk ini adalah protein, vitamin, dan mineral oil, olive oil, grape seed oil, dan masih banyak lagi.

0 Komentar