Affiliate Shopee Peluang Bisnis 2023! Ini Cara Daftar Shopee Affiliate

Affiliate Shopee Peluang Bisnis 2023! Ini Cara Daftar Shopee Affiliate
(Tangkapan layar shopee)
0 Komentar

sumedangekspresĀ – Affiliate di Shopee bisa jadi peluang usaha anda di era digital ini. Afiliasi yaitu pemasaran barang atau jasa orang lain, baik individu maupun bisnis, untuk mendapatkan komisi yang masih menggunakan berbagai marketplace.

Termasuk bentuk bisnis digital caranya cukup sederhana dimana Anda hanya perlu mendaftar program affiliasi yang dibuka kemudian mendapatkan kode referral atau link khusus.

Kemudian memasarkan produk tersebut melalui berbagai sarana seperti media sosial dan website. Salah satu yang menyediakan program ini yaitu Shopee.

Baca Juga:10 Ide Warna Keramik Kamar Mandi Yang Bagus, Bikin Kamar Mandi Terlihat ModernBaju Army Cocok Dengan Jilbab Warna Apa? Yuk Intip Kombinasi Warna Apa Saja Yang Cocok

Aplikasi Shopee ini sangat cocok untuk kamu yang aktif di media sosial, mulai dari YouTube hingga TikTok. Di sisi lain, program ini juga bisa menjadi penghasilan tambahan.

Program Mitra Shopee atau Afiliasi Shopee adalah program Shopee yang memberikan penghasilan tambahan kepada pembuat konten hanya dengan mempromosikan produk Shopee di media sosial.

Afiliasi Shopee adalah program Shopee untuk pembuat konten yang aktif di media sosial. Produser konten mempromosikan berbagai produk di Shopee, yang diberi hadiah atau dipesan nanti.

Anda memiliki kebebasan untuk membuat konten selama produk yang dipilih memenuhi Ketentuan Layanan Shopee. Siapapun bisa ikutan program ini tanpa syarat minimal lho Sobat Shopee!

Media sosial lain yang bisa Anda gunakan adalah YouTube, Instagram, Facebook, dan Tiktok. Bergabung dengan program Afiliasi Shopee juga mudah dan tidak ada kontrak yang mengikat.

Cara Daftar Shopee Affiliate

  • Buka halaman https: //affiliate.shopee.co.id/ lalu login ke akun Shopee Anda.
  • Mendaftar sebagai mitra dalam Program Afiliasi Shopee.
  • Isi semua bidang data yang diperlukan secara detail.
  • Harap tunggu 3 hari untuk email konfirmasi bahwa akun afiliasi Shopee Anda telah terdaftar.
  • Anda dapat mempromosikan produk yang tersedia dan memenuhi syarat dan ketentuan Shopee.
  • Pilih produk yang ingin Anda promosikan dari Shopee Mall, Shopee Supermarket, Star+ dan Star Seller. Produk yang tidak boleh diiklankan adalah produk palsu yang berbau pornografi, rokok dan obat-obatan terlarang lainnya.
  • Unggah tautan khusus ke produk yang ingin Anda promosikan di media sosial. Dari TikTok, Instagram, YouTube, Twitter, dan lainnya.
  • Anda akan menerima komisi untuk setiap pembelian yang dilakukan melalui tautan khusus yang Anda bagikan.
0 Komentar