Baju Army Cocok Dengan Jilbab Warna Apa? Yuk Intip Kombinasi Warna Apa Saja Yang Cocok

(Istimewa/Pinterest Warna Jilbab)
(Istimewa/Pinterest Warna Jilbab)
0 Komentar

sumedangekspres – Baju Army Cocok Dengan Jilbab Warna Apa? Salah satu pakaian yang biasa digunakan adalah warna Army. Army merupakan warna hijau tua yang memiliki kesamaan warna dengan seragam tentara.

Pemilihan warna baju dengan jilbab haruslah memiliki kombinasi yang cocok agar terlihat lebih elegan dan meninggalkan kesan yang rapi juga enak dipandang.

Memang untuk warna army sendiri terkesan sulit kkarena warnanya yang tidak biasa, harus teliti untuk memadukan pakaian warna ini dengan warna berbeda. Untuk kamu yang masih mencari referensi warna jilbab yang cocok dengan baju army kamu bisa menggunakan rekomendasi ini.

1. Jilbab Hitam

Baca Juga:Childfree Menurut Pandangan Dan Pembahasan AgamaLagi Butuh Uang Cepat? Ini Cara Pinjaman Uang di Shopee Lewat Shopee Pinjam

Warna yang paling umum dan populer di kalangan wanita adalah hitam. Warna ini cocok dengan pakaian apa saja. Warna hitam juga akan memberikan tone kulit yang lebih cerah saat dipakai.

2. Jilbab Army

Menggunakan kombinasi warna yang sama, Anda pasti tidak akan gagal dan selalu cocok. Kombo warna ini sangat cocok untuk kamu yang malas memilih warna hijab.

3. Warna Olive

Warna olive merupakan hasil perpaduan warna kuning dan hijau tua. Warna ini sedikit membingungkan karena terlihat hampir coklat. Warna ini juga akan cocok dengan baju army.

4. Jilbab Abu-Abu

Anda bisa memadupadankan warna hijab yang cocok dengan outfit hijau tentara dengan hijab abu-abu. Warna ini merupakan warna netral yang bisa Anda padu padankan dengan berbagai warna

5. Jilbab Krem

Warna hijab krem ini dapat memberikan tampilan kalem, cerah, dan segar bagi pemakainya. Warna Krem ini menjadi warna yang unik karena tidak termasuk kedalam warna coklat maupun warna putih.

6. Jilbab putih 

0 Komentar