Brokat Pink Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Kuy Intip!

Brokat Pink Cocok dengan Jilbab Warna Apa
Ungu/pinterest
0 Komentar

sumedangekspresĀ – Sebetulnya brokat pink cocok dengan jilbab warna apa sih? Hal itu pasti membuatmu bertanya-tanya.

Brokat biasanya dipakai untuk acara besar, misalnya pernikahan atau wisuda. Nah, brokat sendiri sering dipakai diacara resmi karena kaya akan motif, model, tidak mudah kusut, dan yang terpenting adalah terlihat mewah.

Kemudian kebanyakan warna brokat yang sering dipakai oleh wanita adalah pink. Selain agar terlihat mewah, ini akan terkesan semakin feminin.

Baca Juga:Baju Warna Pink Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Intip Inspirasinya!Baju Warna Lemon Cocok dengan Jilbab Warna Apa ? Intip inspirasinya!

Kembali lagi ke pembahasan awal. Jadi sebenarnya warna jilbab apa yang cocok dengan brokat pink? Simak berikut ini.

1. Pink

Warna senada dengan baju tentu saja cocok. Bahkan kebanyakan wanita selalu padu-padankan warna senada ini. Jadi makin kelihatan kan feminin nya jika pakai warna senada ini.

Nah selain itu, kamu juga bisa kok pakai bawahan celana putih, seperti di gambar. Kata siapa brokat harus di padu-padankan dengan rok? Ini buktinya masih terlihat cantik memakai celana.

2. Dusty Pink

Apa bedanya dengan warna pink biasa? Tentu beda, karena warna ini cenderung nude. Sekitar tahun 2018 warna ini mulai terkenal. Warna ini terkesan damai, jadi banyak wanita yang menyukainya, terutama untuk anak millenial.

3. Ungu

Ungu adalah sodara dari pink. Jadi tidak diragukan lagi dong kecocokannya. Kamu bisa pakai jenis brokat apapun, entah itu long dress, tunik, atasan, atau bahkan outer. Fix ungu memang cocok dengan pink.

4. Glossy

Wah warna ini tekesan mewah kan? Warna glossy ini membuat makin PD saat pakai baju kebaya atau brokat. Lihat saja pada gambar, mereka terlihat mewah dan nampak tidak bisa disaingi bukan?

5. Latte

Walaupun agak berseberangan sedikit. Warna latte juga ternyata sangat sangat cocok! Asli makin cakep ga sih kalau pakai warna ini? Belum lagi pakai rok lilitnya. Beuhh gada lawan sih ini.

0 Komentar