Baju Warna Lemon Cocok dengan Jilbab Warna Apa ? Intip inspirasinya!

Baju warna lemon cocok dengan jilbab warna apa
Jilbab Motif Pastel Cocok dengan Baju Warna Lemon/pinterest
0 Komentar

sumedangekspres – Siapa bilang baju warna lemon menjadi baju yang sulit untuk dikombinasikan dengan macam-macam warna jilbab?

Warna lime memang jarang ada yang pakai karena sulit dikombinasikan. Jika memilih jilbab yang salah, itu akan terlihat aneh dan tidak enak dipandang mata.

Seperti yang kamu tau lime adalah warna jeruk lemon, yaitu perpaduan antara warna kuning dan hijau yang membuat terasa segar.

Baca Juga:HYBE Labels Fix Beli Saham SM Entertainment dengan harga Rp. 5 Triliun!K-Pop Boy Group Terpopuler Bulan Februari 2023, BTS Urutan Pertama!

Maka dari itu baju warna lime juga menjadi baju yang mempunyai look unik dan bisa memberikan kesan lebih young and fresh.

Terus harus pakai jilbab warna apa dong supaya tetep fashionable pakai baju lemon? Makanya yukkk simak berikut ini!

1. Putih

Jilbab putih memang ga lawan ygy? Jilbab putih bisa dipadukan dengan baju warna apapun. Karena warna ini, warna netral. Jadi kalau kamu pakai jilbab putih, dijamin 100% bakal cocok. Contohnya itu pada gambar diatas.

2. Hitam

Hitam juga termasuk warna netral ya. So, ini pasti nyambung banget deh kalau pake jilbab hitam dipadukan dengan baju lime. Jilbab jenis apa pun juga cocok, entah itu pasmina ataupun segiempat. Jika kamu mau pakai aksesoris topi seperti gambar juga tidak masalah kok. Masih terlihat bagus kan?

3. Abu-abu

Pakai jilbab abu-abu jenis crinkle tidak salah juga. Baju lime kamu bisa dijadikan outer, dengan dipadukan celana putih. Pada gambar terlihat masih fresh juga kan? Nah, kamu juga bisa pakai sling bag kecil ya, seperti pada gambar mbak-nya.

4. Hijau Kalem

Wahh pakai hijau juga cocok ya? Ternyata baju warna lime ini, bisa masuk ke warna jilbab manapun. Pakai berbagai jenis jilbab pun tidak ada masalah. Terlihat kece juga kan.

0 Komentar