Jimin BTS Rilis Album Solo di Bulan Maret!

Jimin BTS
Jimin BTS/live on weverse
0 Komentar

sumedangekspres – Setelah kolaborasinya dengan Taeyang BigBang, Park Jimin (PJM) BTS akan merilis album solo-nya di bulan Maret.

Pada Jum’at sore, 10 Februari 2023, Jimin melakukan siaran langsung di Weverse. Lelaki umur 27 tahun itu berkata akan merilis album solo-nya di bulan Maret mendatang.

“Saya rasa album yang sedang saya persiapkan akan dirilis sekitar bulan Maret. Jika kalian menantikannya, saya akan sangat berterima kasih.” ungkap PJM.

Baca Juga:Lirik Vernon – Black EyeLirik NewJeans – Ditto

Saat itu, PJM menyebut bulannya saja tanpa mengatakan kapan tanggal rilisnya.

“Kami sedang mempersiapkan banyak hal yang dapat kami lakukan dengan kalian. Kami sedang mempersiapkan banyak hal yang dapat kami mainkan dengan kalian dalam berbagai cara dan dilakukan dengan menyenangkan. Jadi alangkah baiknya jika kalian menantikannya.” lanjutnya.

Seperti yang diketahui, Taeyang BIGBANG berkolaborasi dengan Jimin pada singel comeback, dengan judul lagu “VIBE” yang dirilis pada tanggal 13 Januari 2023.

Nah sejauh ini tiga personil BTS telah meriliskan album dan singel-nya.

J-Hope merilis album “Jack in the Box” pada tanggal 15 Juli 2022. Sedangkan RM merilis album “Indigo” pada tanggal 2 Desember 2022.

Sementara itu BTS merilis singel “The Astronaut” yang berkolaborasi dengan Coldplay, pada 28 Oktober 2022.

Jadi untuk saat ini mari kita tunggu apakah benar Jimin BTS akan merilis albumnya bulan depan?

0 Komentar