Baju Cream Cocok dengan Jilbab Warna Apa Sih? Kuyy Intip Disini!

Baju Cream Cocok Dengan Jilbab Warna Apa
Salmon/pinterest
0 Komentar

sumedangekspres – Baju cream cocok dengan jilbab warna apa ? Itu kan pertanyaanmu. Tenang ga usah bingung, aku kasih tau nih solusinya dibawah ini.

Tapi sebelumnya kamu harus tau, warna cream adalah warna kuning pucat yang cenderung putih. Wah, jadi mudah dikombinasikan bukan?

Tentu mudah karena ini warna pastel, warna yang semua orang suka. Orang yang menyukai warna cream termasuk orang yang hemat, simpel, dapat diandalkan, dan rendah hati.

Baca Juga:Baju Coksu Cocok dengan Jilbab Warna Apa Ya? Mari Kita Simak!!Baju Biru Muda Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Kuy Intip 8 Inspirasinya!!

Nah, kalau kamu masih bingung juga harus dipadukan dengan apa, langsung aja kita simak ya!

1. Hitam

Wah si hitam emang ga ada lawan ygy? Semua makhluk juga pasti setuju warna ini, adalah warna yang sangat amat cocok dipadu-padankan dengan warna apapun. Karena pada dasarnya, hitam adalah warna netral.

2. Coklat Tua

Kalau baju cream kamu mau terlihat lebih menonjol, bisa lho dipadukan dengan warna ini. Seperti yang kamu tau, coklat tua bersaudaraan dengan cream. So, ini udah pasti klop ga sih?

3. Senada

Yang masih pengen pakai jilbab cream sampai sepatunya cream, ga masalah kok. Sah-sah aja ini. Malah keliatan makin cantik kan, apalagi dipadukan tas hijau. Fix auto dilirik mantan.

4. Latte

Warna ini cukup populer lho akhir-akhir ini. Latte sudah termasuk warna yang “kalau dipake sama warna atau modelan apapun cocok”. Dipadukan dengan sneakers malah makin cakep.

5. Milo

Milo juga jadi warna favorit kaum hawa nih. Warnanya yang tegas tapi masih terlihat anggun. Ini opsi buat kamu yang ga mau hijabnya terlihat cerah.

0 Komentar