Baju Warna Apa yang Cocok dengan Celana Abu Abu? Kuy simak!

Baju Warna Apa yang Cocok dengan Celana Abu Abu
Soft Grey/pinterest
0 Komentar

sumedangekspres – “Celana abu abu cocok dengan baju warna apa?” pasti itu pertanyaan kamu bukan? Tenang saja disini ada banyak inspirasi yang bisa kamu gunakan.

Biasanya kebanyakan orang memakai celana berwarna hitam atau putih. Karena warna itu adalah warna yang netral, yang pasti akan cocok dikombinasikan dengan baju warna apapun.

Tapi kali ini celana warna apapun, sangat bisa dipadukan dengan warna apapun juga. Terutama celana warna abu abu. Ok langsung saja, ini dia beberapa opsi yang bisa kamu pilih!

1. Pink

Baca Juga:Baju Warna Apa yang Cocok dengan Celana Cream? Simak Mix & Match-nya!Brokat Pink Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Kuy Intip!

Jika kamu pencinta warna pink, ini sangat bisa dipadukan dengan celana abu. Masih terlihat bagus dan nyaman. Kamu juga bisa menambahkan sepatu boots heels untuk memperlihatkan kaki jenjangmu.

2. Mocca

Warna mocca terkesan santai bukan? Tidak ada salahnya kamu pakai sweater. Ini malah membuat terlihat lebih enjoy dan terkesan seseorang yang giat.

Nah, kamu juga bisa memakai sepatu tali dan tas seperti pada gambar.

3. Soft Grey

Siapa sangka warna ini bisa menjadi pilihan. Jika kamu pakai baju warna soft grey, kamu akan terlihat formal tapi enjoy. Ditambah dengan shoulder bag nya dan sneakers putih makin cakep.

4. Hitam

Warna yang satu ini memang tidak ada yang bisa menyaingi. Warna yang cocok untuk segala warna dan model baju. Kamu bisa memakai model kaos panjang juga ya. Digunakan untuk pergi ke kantor sah-sah saja.

5. Putih

0 Komentar