Nonton Crash Course In Romance Eps. 9 Drakor Subtitle Indonesia Resmi, DramaQu, Drakorindo

Nonton Crash Course In Romance Eps. 9 Drakor Subtitle Indonesia Resmi, DramaQu, Drakorindo
(Istimewa/Instagram @tvn_drama)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton Crash Course in Love episode 9 drakor subtitle indonesia, salah satu drama komedi romantis yang makin menarik dan bikin para pecinta drakor menunggu-nunggu kelanjutannya.

Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon menjadi peran utama yang menyenangkan, Jung Kyung Ho memerankan seorang guru les paling top di akademi dan menjadi guru yang populer dan banyak dicari murid-murid dari berbagai sekolah.

Jeon Do Yeon memerankan Nam Haeng Seon sebagai seorang penjual lauk pauk dan seorang mantan atlet nasional. Kesehariannya berjualan, saat sedang mempersiapkan ujian masuk anaknya ke universitas, ia bertemu dengan Choi Chi Yeol yang di perankan Jung Kyung Ho.

Baca Juga:Ide Warna Jilbab Yang Cocok Dengan Baju Warna Maroon, Warna Ini Bikin Kamu Keliatan Elegan!Nonton Drakor Red Balloon Subtitle Indonesia Eps.15

Fakta yang sudah terungkap adalah bahwa anak Nam Haeng Seon adalah anak dari kakak kandungnya yang pergi kemana meninggalkan anak tersebut hingga akhirnya menjadi anak Nam Haeng Seon.

Namun sayangnya hal tersebut menjadi penghalang bagi hubungan Choi Chi Yeol dan Nam Haeng Seon. Fakta lainnya juga diperlihatkan yaitu alasan Choi Chi Yeol yang hanya merespon makanan dari Nam Haeng Seon.

Keduanya juga merasakan hal yang sama namun kejadian yang tidak diinginkan terus berlanjut dengan adanya skandal yang dibuat-buat oleh para ibu dari tempat les Choi Chi Yeol. Karena tidak terima Choi Chi Yeol memberikan les private.

Untuk nonton Crash Course in Romance Episode 9 Drakor Terbaru 2023, Anda bisa klik tautan dibawah artikel ini. Nonton bukan di drakoindo atau dramaqu. Anda bisa streaming dengan mengakses tautan link yang tersedia secara resmi dan gratis. Jangan sampai ketinggalan bagaimana kelanjutan ceritanya.

0 Komentar