Cara Melacak Ponsel Ketika Hilang Ditempat Umum, Dicuri dan Dirampok, Cara Ampuh Cepat Ketemu Tanpa Data Internet

Cara Melacak Ponsel Ketika Hilang Ditempat Umum
Cara Melacak Ponsel Ketika Hilang Ditempat Umum (unsplash)
0 Komentar

sumedangekspres – Banyak kegiatan biasanya membuat kita menjadi tidak fokus terhadap barang barang kita ditempat umum. Berikut Cara Melacak Ponsel Ketika Hilang Ditempat Umum, Dicuri dan Dirampok, Cara Ampuh Cepat Ketemu Tanpa Data Internet.

Biasanya kasus ini sering terjadi diantara kerumunan masa yang sedang bersuka ria dengan tontonan panggung yang sangat menarik seperti hadirnya artis dan juga selebgram ke acara yang digelar dekat rumah tinggalmu.

Meskipun kita bisa dengan mudah melaporkan kejadian terkait kepada pihak yang berwajib tetapi untuk sementara waktu kita bisa melakukan upaya penemuan sendiri dengan cara yang sangat sederhana melalui smartphone android kita yang lainnya.

Baca Juga:Cara Menambahkan Aplikasi Whatsapp Menjadi Banyak Pada Handphone Android?Download Game Legendaris GTA SA: Lite Size Kecil 200mb Real No Hoax, ZArchiver?

Berikut adalah rekomendasi cara untuk melacak hp ketika dicuri oleh seseorang.

  1. Masuk ke akun Google atau Gmail melalui peramban atau aplikasi bawaan yang ada di perangkat laptop atau ponsel
  2. Klik ikon sembilan titik yang berada di sudut kanan atas
  3. Klik opsi ‘Akun’
  4. Klik ‘Keamanan’
  5. Periksa informasi tentang perangkat melalui akses akun Gmail
  6. Pilih perangkat ponsel yang hilang
  7. Klik ‘Detail selengkapnya’
  8. Pilih opsi ‘Cari perangkat’
  9. Anda akan diarahkan ke ‘Find My Device’
  10. Lokasi terakhir ponsel akan tertera.

Cara diatas bisa kamu lakukan ketika kamu mengalami kejadian serupa karena memang cara tersebut terbukti efektif untuk melacak handphone kamu ketika jatuh ataupun hilang, karena kehilangan hp sama saja dengan kehilangan data data yang sangat penting didalamnya.

Nah itulah informasi tentang Cara Melacak Ponsel Ketika Hilang Ditempat Umum, Dicuri dan Dirampok, Cara Ampuh Cepat Ketemu Tanpa Data Internet.

0 Komentar