Rekomendasi Facial Wash untuk Kulit Kering!

Rekomendasi Facial Wash untuk Kulit Kering
Rekomendasi Facial Wash untuk Kulit Kering(ig/@cosmaryss)
0 Komentar

sumedangekspres– Rekomendasi Facial Wash untuk Kulit Kering, untuk kamu yang memiliki kulit wajah kering, harus selektif dalam memilih facial wash karena menjaga kesehatan kulit wajah itu penting supaya efektif menjaga kelembapan dengan mempertahankan minyak alami kulit.

Kuring kering adalah masalah kulit akibat tidak terhidrasi dengan cukup. Kondisi ini menimbulkan gejala berupa kulit bersisik, mengelupas hingga pecah-pecah. Kulit kering memiliki istilah medis, yaitu xerosis.Meski umumnya dialami di bagian tangan dan kaki, kulit kering juga biasa dialami di wajah.Penyebab utamanya adalah penurunan produksi sebut (minyak alami yang dihasilkan kulit).Dengan begitu, kulit menjadi lebih sensitif dan rentan mengalami kerusakan.Jika tidak dirawat dengan baik, kulit rentan terkena infeksi bakteri, eksim atau kulit berdarah.Meski begitu, kondisi tersebut bisa ditangani dengan menggunakan produk perawatan wajah yang sesuai, salah satunya facial wash.

Rekomendasi Facial Wash untuk Kulit Kering, kulit kering ditandai dengan munculnya garis halus. Ini merupakan pertanda minimnya zat pelembap di lapisan luar kulit.Karena itu, pemilik kulit kering disarankan untuk memilih facial wash dengan komponen yang dapat melembapkan. Beberapa di antaranya harus mengandung gliserin, vitamin E, minyak jojoba, dan urea.

Adapun rekomendasi facial wash untuk kulit kering di antaranya:

1. Klairs Rich Moist Foaming Cleanser

Baca Juga:Facial Wash Bikin Nyaman dan Glowing!Face Wash Untuk Kulit Kombinasi, Siap Cerah!

Produk dari Klairs Rich Moist Foaming Cleanser berbahan dasar centella asiatica. Ini tidak akan membuat kulit wajah terasa kesat setelah digunakan.

Kandungan tersebut efektif melembapkan wajah.Tak hanya cocok digunakan pemilik kulit kering, produk ini juga bisa digunakan pada kulit sensitif dan berjerawat. Menariknya, Klairs Rich Moist Foaming Cleanser diformulakan sufaktan asam amino ringan (sodium lauroyl sarcosinate).Kandungan tersebut membantu menjaga tingkat kelembapan kulit sekaligus memberikan pembersihan yang dalam dan menyeluruh. Pembersih hipoalergenik ini mengandung hyaluronic acid, ceramide 3 dan olive oil untuk kulit lembut dan hidrasi maksimal. Pembersih ini juga akan mengecilkan tampilan pori-pori dan membuat kulit mereka terasa bersih dan nyaman.Produk yang bisa digunakan oleh pria maupun wanita ini memiliki tekstur busa lembut yang mampu mengangkat kotoran dengan baik tanpa meluruhkan kelembapan alami kulit.Selain itu, Klairs Rich Moist Foaming Cleanser memiliki aroma herbal tradisional yang khas. Pemakaian selama kurang lebih dua bulan sudah memberikan efek wajah lebih lembab dan bernutrisi.Klairs Rich Moist Foaming Cleanser dibanderol seharga Rp216.750 dalam ukuran 100 mililiter.

0 Komentar