Sinopsis Film Para Beritana Iblis

sinopsis film para betina Iblis
sinopsis film para betina Iblis
0 Komentar

sumedangekspres- Film horor merupakan salah satu genre film yang cupuk banyak peminatnya. Perkembangan Film di Indonesia cukup signifikan, terlihat dari kualitas film dan alur cerita yang menarik dan tidak terkesan monoton. Beberapa film horor yang berhasil menjadi film favorit para pencinta film tanah air.

Kesan pembunuhan yang mencekam tidak menjadi hal yang terkesan dilebi-lebihkan, bahkan natural. Hal ini membuat penonton menunggu setiap film horor baru yang akan naik ke layar lebar. Salah satu film horor yang segera hadir pada awal Februari adalah Para Betina Iblis.

Sesuai namanya, film ini mengisahkan pemeran utama seorang wanita yang berkarakter  jahat. Berikut Sinopsis singkatnya!

Sinopsis Film Para Betina Iblis

Baca Juga:Manfaat Mengkonsumsi Terong Bagi KesehatanResep Olahan Terong Kekinian

Berawal dari seorang tokoh perempuan beranam Sumi, ia merawat ayahnya, Karto, yang sedang sakit, dan yang sudah tua. Agar dapat merawat sang ayah dan bertahan hidup, dia membuka toko kari yang terbuat dari daging manusia, dari mayat yang baru dikubur hingga mayat yang masih segar. Sementara itu, Sari kembali menjadi dukun dan meneror desa, karena adik perempuannya, Ningrum, dibunuh dan jasadnya hilang dari kubur. Mereka dihasut dan menjadi budak setan.

Itu tadi sinopsis singkat dari film Para Betina Iblis. Bagi kalian yang penasaran, tunggu tanggal tayangnya pada 16 Februari 2023.

0 Komentar