Aplikasi Penghasil Uang Cepat Langsung Masuk Saldo Dana!

Aplikasi penghasil uang cepat langsung masuk saldo dana
Aplikasi penghasil uang cepat langsung masuk saldo dana(ilustrasi: iNews.id/Komaruddin Bagja)
0 Komentar

sumedangekspres– Aplikasi penghasil uang cepat langsung masuk saldo dana, ternyata ada aplikasi yang menghasilkan uang untuk menambah saldo e-wallet DANA adalah dengan memanfaatkan aplikasi penghasil saldo DANA. Aplikasi semacam ini sudah bukan hal yang aneh lagi, ada banyak pilihan aplikasi yang bisa membuat Anda memiliki penghasilan tambahan. DANA sendiri merupakan salah satu platform e-wallet yang memberikan banyak kemudahan bagi penggunanya. DANA pun menjadi andalan dompet digital bagi kebanyakan masyarakat Indonesia. Melihat fenomena ini, akhirnya banyak developer aplikasi yang membuat aplikasi penghasil saldo DANA.

1. Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat 2023 Neo+ Plus
Neo+ pada dasarnya adalah Aplikasi Penghasil Saldo DANA keuangan digital. Bank Neo Commerce adalah bank yang memiliki aplikasi ini. Cara tercepat untuk menghasilkan uang melalui aplikasi Neo+ adalah dengan membagikan kode undangan. Setiap satu teman yang ikut menggunakan Neo+ menggunakan kode undangan Anda, maka aka nada penambahan saldo sebesar Rp20.000,-. Di samping itu, Neo+ juga memiliki program deposito berjangka, di mana nilai investasinya bisa bertambah hingga 8%. Selain dua cara tersebut, Anda juga akan mendapatkan tambahan saldo sebesar Rp20.000,- pada saat pertama kali membuat akun Neo+. Ada juga program daily check-in yang membuat Anda bisa memperoleh saldo hingga Rp30.000,- dalam sehari.

2. Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tanpa Undang Teman Lucky Popstar

Aplikasi penghasil saldo DANA berikutnya yang bisa menghasilkan uang dengan cepat adalah Lucky Popstar. Cara mendapatkan uang dari aplikasi ini sangat mudah, yakni dengan bermain games yang tersedia di dalam aplikasi tersebut. Dua di antara games yang ada di Lucky Popstar adalah bermain puzzle dan memasangkan warna seperti yang dilakukan saat bermain Candy Crush. Setiap games yang berhasil dimenangkan akan memberikan Anda imbalan berupa diamond. Semakin banyak diamond yang dikumpulkan, maka semakin banyak pula uang yang masuk ke rekening DANA Anda. Anda juga bisa mengerjakan misi daily check-in dan juga menggunakan kode referral untuk mengajak sebanyak-banyaknya teman bermain di Lucky Popstar.

0 Komentar