Aplikasi Penghasil Uang Halal: Insyaallah Berkah

Aplikasi Penghasil Uang Halal
Aplikasi Penghasil Uang Halal/freepik & kemenag.go.id
0 Komentar

sumedangekspres – Aplikasi penghasil uang halal memangnya ada? Tentu ada banyak dong kawan. Khusunya bagi umat muslim, kita diwajibkan untuk mencari rezeki yang halal.

Mungkin ada yang bertanya seperti ini, berarti aplikasi penghasil uang ada yang haram? Ya tentu, namanya juga jaman sekarang. Orang licik akan mengahalalkan segala cara hanya untuk mendapatkan uang.

Namun, kita sebagai umat muslim harus mencari rezeki yang halal ya.

Baca Juga:Konten YouTube Menjadi Jaminan Utang di BankAplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening

Tanpa basa basi deh, yuk intip apa aja aplikasi penghasil uang yang halal.

1. CashPop
Buat kamu yang tidak memiliki banyak waktu untuk bermain dengan ponsel, aplikasi ini sangat cocok untuk menghasilkan uang.

Kamu bisa mendapatkan pulsa, kuota, voucher game, voucher belanja dan masih banyak lagi.

Untuk mendapatkannya, Kamu hanya perlu menyelesaikan tugas di aplikasi. Tugasnya sebenarnya tidak sulit. Yang harus Kamu lakukan adalah membuka aplikasi setiap hari, masuk, menonton video, dan bermain game.

Mengundang teman Kamu untuk menggunakan aplikasi ini juga akan memberi Kamu poin ekstra. Terkadang CashPop juga menyelenggarakan acara khusus yang menawarkan bonus poin hingga 10 kali lipat.

2. Hello

Ada beberapa cara mendapatkan uang halal dari aplikasi Hello. Yang pertama adalah membuka aplikasi setiap hari dan masuk. Kedua, selesaikan tugas harian yang diberikan oleh aplikasi. Setiap tugas ini menghasilkan koin di aplikasi.

Selain koin, kamu juga bisa mendapatkan uang secara instan tanpa mengumpulkan koin. Caranya cukup dengan membagikan kode program ini kepada teman atau keluarga kamu. Jika kode digunakan, kamu akan langsung menerima Rp46.000.

Baca Juga:Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Dana: Cepat dan HalalDownload Video YouTube Gratis: Y2mate

Namun, kamu hanya dapat menarik Rp 10.000 per penarikan. Ya, penghematan dihitung dalam aplikasi, yang dibayarkan sesuai kebutuhan.

3. Aplikasi Nana
Aplikasi uang halal ini memungkinkan kamu menghasilkan uang hanya dengan bermain game. Saat ini, pengguna iOS tidak dapat menggunakan aplikasi Nana.

Untuk memainkannya, kamu hanya perlu mengunduh aplikasi dan mendaftarkan akun dengan alamat email kamu dan membuat kata sandi.

0 Komentar