Aplikasi Penghasil Uang Resmi Dari Pemerintah 2023

Aplikasi Penghasil Uang Resmi
Aplikasi Penghasil Uang Resmi /pinterest
0 Komentar

sumedangekspres – Aplikasi Penghasil Uang Resmi Dari Pemerintah Saat ini, orang-orang bisa mendapat uang dari mana saja, salah satunya smartphone.

Agar tak tertipu aplikasi bodong, ada baiknya kamu tahu aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah.

Di awal-awal kemunculan Aplikasi Penghasil Uang yang mengklaim bisa menghasilkan uang, banyak yang tidak percaya dan menganggapnya sebagai scam.

Baca Juga:Samsung Galaxy A92 5G Terbaru 2023HP Samsung Galaxy M14 5G Speksifikasi

Namun, semakin ke sini semakin banyak developer yang mengembangkan aplikasi yang benar terbukti membayar pengguna aplikasinya.

Berikut adalah 6 daftar aplikasi penghasil uang di tahun 2023 dan tercepat melakukan pembayaran pada para pengguna aplikasi:

1. Bmoney
Bmoney merupakan salah satu aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah yang cocok untuk investor. Di sini, kamu bisa berinvestasi serta mengatur portofolio dengan aman, nyaman, dan mudah.

Aplikasi Bmoney memungkinkan pengguna melakukan investasi di beberapa instrumen (dapat dipilih) sesuai profil risikonya. Investasi di sini bisa dimulai dari Rp10.000.

2. Hello
Aplikasi berikutnya adalah Hello yang menyediakan beberapa opsi untuk penggunanya agar dapat mendapat uang sembari mencari hiburan.

Pengguna bisa mengumpulkan uang melalui aktivitas menonton video, membuat konten, serta fitur lain yang ada di dalam aplikasi.

Aplikasi Hello akan membayar dengan sistem yang transparan. Kamu tidak perlu khawatir tertipu karena telah terdaftar dan diawasi OJK.

Baca Juga:Metode Intermittent Fasting Efektif Untuk DietDesain Interior Rumah Minimalis 2023

3. IndoToday
Aplikasi lain yang sudah mengantongi izin OJK adalah IndoToday. Di sini, pengguna bisa mendapat penghasilan melalui aktivitas membaca artikel.

Nantinya, pengguna akan mendapat imbalan berupa poin yang bisa dikonversi menjadi saldo e-wallet, PayPal, atau rekening bank.

Tak hanya itu, aplikasi penghasil uang ini juga punya fitur referal. Kamu bisa mengundang orang lain bergabung dan mendapat keuntungan dari pendaftaran mereka. Makin banyak yang berhasil diundang, penghasilanmu makin banyak.

4. Google Opinion Rewards
Selanjutnya, kamu juga bisa mendapat penghasilan melalui Google Opinion Rewards.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna memperoleh uang dengan cara menulis opini di kolom survei yang Google sediakan.

Pengguna akan mendapat uang jika opininya dinilai benar atau masuk akal. Misalnya, ada pertanyaan “Kapan kamu melakukan perjalanan atau traveling?”

0 Komentar