Tempat Camping Ground di Bukit Pangupukan Sumedang Dengan View Yang Cantik

Camping di Bukit Pangupukan Sumedang Dengan View Malam Yang Cantik
(Istimewa/Instagram @bukitpangupukan)
0 Komentar

sumedangekspres – Camping atau berkemah merupakan pilihan tepat untuk menghabiskan liburan bersama keluarga, teman, pasangan atau komunitas untuk berolahraga di alam. Di antaranya, camp menawarkan banyak pengalaman berharga yang bisa didapat baik melalui pengayaan maupun pengayaan.

Camping adalah kegiatan atau kegiatan yang dilakukan di luar dan di udara terbuka, misalnya di hutan, bukit atau pegunungan. Kegiatan berkemah ini biasanya dilakukan untuk melepaskan diri dari hiruk pikuk kota dan beristirahat sejenak.

Tujuan berkemah adalah untuk mengenal lingkungan dan alam lebih dekat dan lebih baik, karena alam menawarkan materi pembelajaran dan alat penilaian yang baik.

Baca Juga:Nonton Drakor Red Ballon dan Our Blooming Youth, Potret Para Pemain di Dua Drama On GoingAplikasi Penghasil Uang Anti Ribet Tanpa Undang Temen, Nabung Beli Iphone 14!

Menjadi sebuah pengalaman yang dapat kita ambil dari suatu kegiatan yang dapat kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Bagaimana mempererat persahabatan, menyegarkan pikiran, menambah kekuatan, mengenal keduanya bersama, belajar mengenal dan melestarikan alam serta menikmati keindahan alam.

Salah satu tempat yang bisa kamu kunjungi untuk berkemah ada bukit Pangupukan. Bukit Pangupukan di Sumedang ini merupakan tempat wisata yang populer di Sumedang. Wisata Bukit Jatigede Camp Pangupukan sendiri menawarkan kawasan yang sangat indah dari keindahan Bendungan Jatigede.

Di sore hari, Anda tidak hanya bisa menikmati keindahan bendungan, tapi juga melihat keindahan matahari terbenam.

Lokasi tempat ini berada di Desa Karangpakuan, Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang. Berikut beberapa potret cantik di bukit pangupukan.

0 Komentar