Destinasi Wisata Majalengka Yang Wajib Dikunjungi, Indah Banget!

Destinasi Wisata Majalengka Yang Wajib Dikunjungi, Indah Banget!
Destinasi Wisata Majalengka Yang Wajib Dikunjungi, Indah Banget! (situ cikuda)
0 Komentar

sumedangekspres – Destinasi Wisata Majalengka Yang Wajib Dikunjungi, Indah Banget!

Objek Wisata Situ Cikuda di Padaherang Majalengka Jawa barat memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk anda kunjungi ketika berlibur ke kota tersebut.

Sangat di sayangkan jika anda berada di kota majalengka tidak mengunjungi wisata alam yang mempunyai keindahan yang tiada duanya ini.

Lokasi

Untuk lokasinya, Situ Cikuda berlokasi di Padaherang Majalengka Jawa barat tepatnya di desa Padaherang, Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45474, Indonesia.

Baca Juga:Info Lowongan Kerja Terbaru Admin Umum Di Indomaret6 Ciri Ciri Perempuan Yang Pintar Dan Cerdas, Kamu Termasuk?

Tetapi jika anda masih bingung di mana lokasi atau letak Objek Wisata Situ Cikuda ini lebih baik anda mencarinya di google maps.

Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut.

Fasilitas

Objek Wisata Situ Cikuda Padaherang Majalengka Jawa barat bisa dibilang sebuah wisata alam yang memiliki beberapa akan fasilitas dan pelayanan yang lengkap di antaranya sebagai berikut :

  • Area Parkir
  • Mushola
  • Kamar mandi / MCK
  • Penginapan

dan tentunya masih banyak lagi fasilitas lainnya.

Daya Tarik

Situ Cikuda memliki luas sekitar 2 hektar.

Danau ini memanjang dari barat ketimur dan dibatasi oleh hutan lindung yang cukup luas di selatan situ tersebut.

Situ Cikuda ini memiliki warna air kehijauan, jadi tidak disarankan untuk coba coba berenang.

Pengunjung bisa menikmati panorama danau di tempat ini, bila anda hobi memancing bisa juga dilakukan disini, karena banyak sekali ikan yang mendiami danau di ujung timur Majalengka ini.

Baca Juga:3 Produk Sabun Untuk Menghilangkan Bekas JerawatTernyata Begini Cara Menghilangkan Benjolan Dengan Bawang Putih, Ampuh Banget!

Bagi yang hobi fotografi juga sangat cocok untuk mengabadikan momen di danau ini, terutama dari arah timur, karena bisa mengambil keselurahan panorama Situ Cikuda tersebut.

Tertarik untuk berkunjung? Yuk segera jadwalkan di akhir pekan anda

 

0 Komentar