Pemdes Cimalaka Dukung Penuh Tahapan Pemilu

Sebanyak 14 anggota Pantarlih telah dilantik kemarin pada hari Minggu (12/2). Mereka nantinya akan bertugas di wilayah 3 Dusun, 7 RW, dan 23 RT.
Sebanyak 14 anggota Pantarlih telah dilantik kemarin pada hari Minggu (12/2). Mereka nantinya akan bertugas di wilayah 3 Dusun, 7 RW, dan 23 RT. (Achmad/Sumeks)
0 Komentar

sumedang, CIMALAKA – Pemerintahan Desa (pemdes) Cimalaka Kecamatan Cimalaka dukung penuh tahapan Pemilu.

Hal ini disampaikan Kepala Desa Cimalaka Dadang Suryana, kepada Sumeks Kemarin Senin (13/2).

“Adanya Apel kesiapan dan pelantikan yang dilanjutkan dengan Bimtek pembekalan bagi para Petugas Pemuktahiran Data Pemilih ( Pantarlih ), sangat diapresiasi dan mendukung penuh kegiatan ini,” katanya.

Baca Juga:Kebonjati Gelar Pelantikan dan Bimtek PantarlihMakanan Yang Cocok Pagi Hari, Bisa Tahan Lapar Sampai Siang?

Sebanyak 14 anggota Pantarlih telah dilantik kemarin pada hari Minggu (12/2). Mereka nantinya akan bertugas di wilayah tiga Dusun, tujuh RW, dan 23 RT.

Diharapkan para anggota Pantarlih yang sudah dilantik bisa bekerja sebaik mungkin, guna menciptakan Pemilu yang aman, tertib dan Kondusif di Desa Cimalaka dan umumnya di Sumedang.

“Mudah – mudahan pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 bisa menghasilkan pemimpin – pemimpin yang bijaksana dan amanah, baik di tingkat legislatif, tingkat Kabupaten, maupun pusat,” ucapnya.

Menjelang Pemilu 2024, persiapan di Desa Cimalaka telah difasilitasi dengan 14 TPS yang tersebar di tiga dusun.

Nah itulah informasi tentang Pemdes Cimalaka Dukung Penuh Tahapan Pemilu

0 Komentar