Rekomendasi Serum untuk Menghilangkan Bekas Jerawat!

serum untuk menghilangkan bekas jerawat
serum untuk menghilangkan bekas jerawat(IG@Wardahbeauty)
0 Komentar

sumedangeksapres– Serum untuk menghilangkan bekas jerawat, memiliki bekas jerawat adalah hal yang paling membuat diri sendiri tidak percaya diri, oleh karena itu memilih serum yang ampuh adalah sangat penting. Apalagi, saat ini beberapa brand lokal Indonesia tengah gencar mengeluarkan serum lantaran, hubungan kulit dengan jerawat ini benar-benar menyita perhatian terutama pada bekasnya.

Ternyata ada beberapa rekomendasi Serum untuk Menghilangkan Bekas Jerawat. Kebanyakan, serum mengandung vitamin C sebagai bahan utamanya. Vitamin C memang telah dikenal dengan manfaatnya dalam mencerahkan kulit. Ini telah dibuktikan dalam berbagai penelitian, seperti pada penelitian di Journal of Oral and Maxillofacial Pathology yang diterbitkan pada tahun 2020. Dalam jurnal tersebut dijelaskan bahwa vitamin C, yang dikenal dengan asam askorbat sangat ampuh dalam mengatasi hiperpigmentasi kulit, seperti flek hitam dan noda bekas jerawat. Lebih lanjut, berikut rekomendasi bisa dipertimbangkan, yaitu:

Harga: Rp35.000

Kamu tidak perlu takut mengeluarkan uang saat membeli rekomendasi serum untuk menghilangkan bekas jerawat ini, karena Implora hadir dengan harga yang terjangkau. Dibanderol di bawah 50ribu, serum ini memiliki bahan utama yang berkualitas di kelasnya. Serum ini khusus untuk menghilangkan bekas jerawat juga masalah pigmentasi yaitu Luminous Brightening Serum. Diformulasikan dengan 10% Niacinamide untuk mengecilkan pori, mengurangi bekas jerawat gelap atau Post Inflammatory Hyperpigmentation (PIH), melawan berbagai tanda penuaan, dan menghidrasi, sekaligus mencerahkan. Selain itu, serum ini juga cocok untuk masalah kulit kering, kulit kusam, hingga kemerahan dari bekas jerawat. Serum ini juga tidak ada tambahan wewangian dan alkohol, jadi untuk pemilik wajah dengan kulit sensitif aman menggunakannya.

Baca Juga:Cara Menghilangkan Kurap dengan Cepat, Bisa dalam 1 hari!Tempat Piknik di Sumedang, Suasana Sangat Asri dan Artis Juga Pernah Berkunjung!

2. Dear Me Beauty 10% Vitamin C + Orange Extract Face Serum
40% Rp129.000Rp77.400
10% Vitamin C + Orange Extract Face Serum 12 ml
Dear Me Beauty 10% Vitamin C + Orange Extract Face Serum adalah serum wajah dengan kandungan bahan aktif 10% Vitamin C (3-O – Ethyl Ascorbic Acid) yang lebih stabil dan tidak mudah berubah warna (oksidasi).

Serum ini memiliki kemurnian 99% dengan tingkat penetrasi lebih baik ke dalam kulit. Tidak hanya mencerahkan kulit, serum ini dapat meratakan warna kulit, serta menghilangkan noda-noda bekas jerawat yang mengganggu penampilan.

0 Komentar