Tempat Nongkrong Populer Sumedang, Cocok Untuk Kumpul dan Silaturahmi Menjelang Ramadan 2023

Tempat Nongkrong Populer Sumedang, Ramadan
Tempat Nongkrong Populer Sumedang, Ramadan (Screenshot/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Bingung mencari rekomendasi tempat untuk berkumpul dan juga teman untuk bersilaturahmi bersama keluarga besarmu? Berikut Tempat Nongkrong Populer Sumedang, Cocok Untuk Kumpul dan Silaturahmi Menjelang Ramadan 2023.

Banyak tempat yang sangat indah dan juga sangat bagus untuk ngumpul dengan keluarga besarmu lho, meskipun memang beberapa tempat tidak cukup untuk menampung beberapa kapasitas yang lebih tetapi beberapa tempat ini memiliki menu makanan yang sangat beragam dan sangat enak.

Beberapa tempat yang akan admin bagikan ini bisa menjadi referensi kamu untuk menjadikannya tempat ngumpul keluarga dan juga tempat yang sangat bagus untuk bersantai sambil menikmati suasana bersama keluarga.

Warung Nasi Sederhana Hj Erat

Baca Juga:Ridwan Kamil Apresiasi Penyuluh -POPT, Komitmen Jaga Ketahanan Pangan di JabarPemda Provinsi Jabar Bekali Santri Kemampuan Cek Fakta Mandiri

Warung Nasi Sederhana Hj Erat merupakan tempat yang cocok untuk kamu dan keluargamu singgah untuk menikmati suasana santai dan juga menikmati makanan yang sangat enak dan juga lezat.

  • Alamat Warung Nasi Sederhana Hj Erat : Jl. Tampomas No.30, Kotakaler, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621
  • Jam Operasional : Setiap hari, 08.00 – 19.00 wib.

Rumah Makan Cahaya Sari Gepuk Ma Acih

Rumah Makan Cahaya Sari Gepuk Ma Acih ini merupakan rumah makan yang memiliki tempat sangat nyaman dengan gaya bangunan berbahan bambu yang mirip mirip dengan saung, kita bisa menikmati makanan yang enak dengan semilir angin sepoi sepoi.

  • Alamat Rumah Makan Cahaya Sari Gepuk Ma Acih : 5W6G+4GM, Jl. Raya Cirebon – Bandung, Kotakaler, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621
  • Jam Operasional : –

Nah itulah informasi tentang Tempat Nongkrong Populer Sumedang, Cocok Untuk Kumpul dan Silaturahmi Menjelang Ramadan 2023.

0 Komentar