Tips Awet Muda Ala Artis Cantik Hesti Purwadinata!

Tips Awet Muda Ala Artis Cantik Hesti Purwadinata!
Tips Awet Muda Ala Artis Cantik Hesti Purwadinata!(ig@hestipurwadinata)
0 Komentar

sumedangekspres– Tips awet muda ala artis cantik Hesti Purwadinata, setiap orang pasti menginginkan kesehatan yang stabil, keuangan yang maksimal dan juga awet muda seperti artis cantik Hesti Purwadinata. Apalagi belakangan ini ramai di media sosial mengenai statement influencer dan konten kreator Gita Savitri atau gitasav yang mengatakan bahwa tidak mempunyai anak adalah salah satu tips awet mudanya. Sebelumnya dirinya juga sempat menjadi perbincangan publik usai memutuskan untuk childfree.

Tips awet muda ala artis cantik Hesti Purwadinata, berbicara tentang hal tersebut, presenter sekaligus komedian, Hesti Purwadinata yang masih terlihat awet muda di usianya ke-39 tahun tidak mau ikut berkomentar. Menurutnya setiap orang berhak berpendapat.

“Jangan sangkut pautin sama yang itu. Itu mah terserah. Gue nggak mau ikutan. Orang punya haknya sendiri untuk berpendapat,” ujar Hesti Purwadinata saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Ia pun membagikan tips yang sering ia lakukan agar terlihat awet muda.

1. Happy Terus

Baca Juga:Rekomendasi Serum untuk Menghilangkan Bekas Jerawat!Cara Menghilangkan Kurap dengan Cepat, Bisa dalam 1 hari!

Bicara soal awet muda, Hesti ternyata punya tips dan rahasia agar terlihat tetap seperti remaja. Olahraga dan juga bahagia menjadi salah satu gaya hidup yang sekarang dilakukan olehnya.

“Kayaknya happy aja kali, ya. Terus mungkin kalau yang tahu lifestyle aku, ya salah satunya olahraga,” kata istri Edo Borne itu.

2. Rajin Olahraga

Jika sebelumnya Hesti Purwadinata menekuni olahraga lari marathon belakangan ini dirinya sudah beralih ke olahraga kalistenik.

“Aku tuh udah beralih sebenernya olahraganya sekarang, kalau kemarin sempat marathon tapi sekarang olahraga marathon udah mulai beralih sih tapi masih nganenin aja sih. (Olahraganya)”ungkapnya.

3. Tak Memilih Makanan
Selain itu dirinya juga tidak membatasi atau memilih makanan yang dikonsumsi. Namun Hesti Purwadinata tetap harus menyesuaikan makanan dengan usianya saat ini.

“Terus gue tuh nggak muluk-muluk yang straight banget sama makanan, aku suka share juga. Ini gue di umur segini udah kayaknya makanan mulai nggak harus milih-milih ya tau diri aja menyesuaikan,” tutupnya.

Itulah Tips awet muda ala artis cantik Hesti Purwadinata. Semoga Bermanfaat!

0 Komentar