Ternyata Disini Tempat Praktik Chiropractic Terdekat Daerah Sumedang Bandung dan Sekitarnya

Chiropractic Terdekat
Chiropractic Terdekat (IST/shutterstock)
0 Komentar

sumedangekspres – Chiropractic atau lebih dikenal dengan kretek abal abal yang viral pada aplikasi youtube itu ternyata sudah tersebar keseluruh tanah air lho. Berikut Ternyata Disini Tempat Praktik Chiropractic Terdekat Daerah Sumedang Bandung dan Sekitarnya.

Walaupun ada sebagian orang yang merasa ngeri akan hal ini tetapi banyak juga yang penasaran dan mencoba keaslian terapi ini, karena konon katanya terapi ini dapat menyembuhkan beberapa macam penyakit seperti sakit kepala, kakai keseleo dan lain sebagainya.

Walaupun banyak yang terbukti bisa membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit karena terapi ini, masih saja ada banyak sekali orang yang masih tidak berani untuk mencoba pengobatan alterantif ini.

Baca Juga:Apa Itu Chiropractic? Pengertian, Manfaat Sampai Aman Atau Tidak, Simak Penjelasannya!Mulyasari Dukung Penuh Tahapan Pemilu

Berikut tempat yang bisa melayani chiro praktik dekat daerah Sumedang Bandung, cekicus.

KLINIK DOKTER IRWANTO

Menurut sumber yang admin baca Klinik Dokter Irwanto ini bisa melayani kretek kretek lho, berikut alamat dan jam operasionalnya.

  • Alamat Klinik Dokter Irwanto : Jl. Pagarbetis No.33, Cipameungpeuk, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45315
  • Jam Operasional : Senin s/d Sabtu, 07.00 – 09.00 wib & 16.00 – 18.00 wib.

Chiro Kretek Tulang

Menurut sumber yang admin dapatkan ternyata daerah kecamatan Tanjungsari juga ada lho tempat praktik Chiro ini.

  • Alamat Chiro Kretek Tulang : 4R28+X7M, Jl. Raya Tanjungsari, Marga Jaya, Kec. Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45362
  • Jam Operasional : Sabtu s/d Kamis, 09.00 – 16.00 wib.

Rumah Sehat AR – Risalah

Rumah Sehat AR – Risalah ini ternyata berada di kecamatan Tanjungsari lho sobat sumeks, jika kamu dekat dengan tempat ini bisa langsung mampir ya, dibawah ini ada alamat lengkapnya.

  • Alamat Rumah Sehat AR – Risalah : Dsn. Pasir, RT.03/RW.7, Marga Jaya, Kec. Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45632
  • Jam Operasional : Setiap hari, 15.00 – 22.00 wib & 07.30 – 22.00 wib.

Nah itulah informasi tentang Ternyata Disini Tempat Praktik Chiropractic Terdekat Daerah Sumedang Bandung dan Sekitarnya.

0 Komentar