Nonton Film Horor Terbaru 2023 Waktu Maghrib Link Resmi Lengkap Dengan Sinopsis!

Nonton Film Horor Waktu Maghrib Link Resmi Lengkap Dengan Sinopsis!
(Istimewa/Instagram @rapifilm)
0 Komentar

sumedangeksppresĀ – Bagi penggemar film horor Indonesia khususnya film Waktu maghrib merupakan tontonan yang sangat menarik. Film ini merupakan salah satu film garapan sutradara terkenal Sidharta Tata. Nonton Film Horor Waktu Maghrib Link Resmi Lengkap Dengan Sinopsis!

Film Kapan Maghrib sendiri bercerita tentang tiga sahabat yang mengalami kengerian mengerikan di sebuah desa terpencil. Aulia Sarah, Taskya Namya, Ali Fikry, Bima Sena, Nafiza Fatia Rani dan Andri Mashadi adalah beberapa nama yang menjadi pemeran di film Waktu Maghrib

Ceritanya tentang Adi, Samani dan Ayu yang tinggal di sebuah desa kecil di Jawa Tengah. Suatu hari, Adi dan Saman kesal terhadap Bu Woro kekesalan ini sudah memuncak. Kemudian mereka mengutuk guru itu dan mengutuknya sampai mati. Karena harus membantu orang tua di ladang, mereka sering dihukum oleh guru mereka Bu Woro, guru sekolah yang paling ditakuti.

Baca Juga:Live Action One Piece Jadi Tayang Tahun 2023 Ini di Netflix? Netizen Tidak Ingin Terlalu Berekspektasi!Indahnya Mata Air Cipondok Destinasi Wisata Di Subang Jawa Barat

Saat matahari terbenam, mereka tanpa sadar mengucapkan kata-kata kotor. Tak lama kemudian, Ibu Woro mengalami peristiwa tragis yang merenggut nyawanya. Mereka merasa dihantui roh jahat dan memiliki pakaian terakhir yang dikenakan Ibu Woro sebelum meninggal.

Teror tidak hanya mengancam tubuh mereka, tetapi juga jiwa mereka yang semakin sering terjadi. Bahkan, Saman berani memenggal kepala ayam kampung kepala desa, sehingga dia berkelahi sampai mati dengan anak kepala desa. Kejanggalan terus memuncak.

Menyadari hal tersebut, Saman memutuskan untuk bunuh diri. Lagi-lagi tanpa disadari, waktu itu juga bertepatan pada waktu Maghrib. Adik perempuan Ayu mulai merasakan bahwa di balik semua tragedi ini ada kekuatan iblis yang jahat.

Jika dia ingin menyelamatkan nyawa Adi, dia harus melakukan sesuatu. Apa yang dilakukan? Nonton Film Horor Waktu Maghrib di Bioskop terdekat atau kamu juga bisa KLIK DISINIĀ 

0 Komentar