Wisata Air Gajah Depa Cimalaka Menjadi Tempat Piknik Keluarga Terfavorit di Sumedang

Wisata Air Gajah Depa Cimalaka
Wisata Air Gajah Depa Cimalaka (Dok Sumeks)
0 Komentar

sumedangekspres – Di kabupaten Sumedang ada tempat wisata air terfavorit yang bernama gajah depa, wisata ini banyak diminati oleh wisatawan domestik maupun non domestik. Berikut Wisata Air Gajah Depa Cimalaka Menjadi Tempat Piknik Keluarga Terfavorit di Sumedang.

Memang banyak tempat wisata air yang sangat megah dan juga bagus yang ada di kabupaten Sumedang, tetapi tempat wisata kali ini juga tidak kalah bagusnya dengan yang lainnya karena ditempat ini kamu bisa mengajak istri dan juga anakmu bersenang senang.

Gajah Depa bukan hanya sekedar waterboom atau kolam renang saja lho, ditempat ini juga ada beberapa fasilitas yang bisa kamu nikmati yaitu villa dan juga resto. Apabila kamu dari luar kota, mungkin kamu bisa menginap semalam dua malam di villa tersebut untuk melepas penat.

Baca Juga:Aplikasi Penghasil Uang Tercepat, Aplikasi Pohon Uang Terbaru Bisa Menghasilkan Cryptocurrency?Aplikasi Survey Pembawa Rezeki, Bermain Satu Bulan Bisa Membeli Iphone 14 Pro Max?

Menurut beberapa orang yang pernah mengunjungi wisata air ini mengatakan kalau tempat ini sangat nyaman dan juga bersih, fasilitas yang disediakan sangat banyak dan juga ada arena atau taman bermain untuk anak anak balita.

Disini juga sangat cocok untuk kamu yang doyan atau gemar berfoto foto, karena memang tempat ini sangatlah indah dan juga sangat aesthetic apalagi kalau yang fotonya paham pencahayaan pada foto atau gambar pasti hasil fotomu akan semakin bagus.

Menurut beberapa pengunjung ada beberapa fasilitas yang menjadi andalan ditempat ini yaitu arena bermain pasir ala pantai dan juga arena mandi busa yang dibuka pada akhir pekan, karena kedua fasilitas andalan ini sangat disukai oleh anak anak kecil.

Nah itulah informasi tentang Wisata Air Gajah Depa Cimalaka Menjadi Tempat Piknik Keluarga Terfavorit di Sumedang.

0 Komentar