Wisata Air Dengan Pemandangan Eksotis di Bandung Yang Jarang Dikunjungi, Wajib Kesini!

Wisata Air Dengan Pemandangan Eksotis di Bandung Yang Jarang Dikunjungi, Wajib Kesini!
(Wisata Air Dengan Pemandangan Eksotis di Bandung)
0 Komentar

sumedangekspres – Talaga Cikahuripan adalah sebuah danau dengan air yang sangat jernih. Tempat wisata air ini juga memiliki nama Sungai Cikahuripan.

Berlokasi di Cikahuripan  yaitu desa di kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia. Desa Cikahuripan, bersama desa Jayagiri dan Sukajaya merupakan tempat puncak Gunung Tangkuban Parahu berada

Saking cantiknya Talaga Cikahuripan, kawasan itu mendapat julukan Green Canyon Jawa Barat. Di tempat wisata ini Anda bisa beristirahat, menghirup udara segar dan membenamkan diri di air sungai yang jernih.

Baca Juga:Nonton The Heavenly Idol Drakor Terbaru 2023 Eps. 1 Sub Indo Resmi, Gratis LK21, Dramaqu, Drakoindo dan TelegramCara Tukar Pulsa Telkomsel, Indosat Jadi Saldo DANA, GoPay, ShopeePay, OVO

Tidak ada salahnya mencoba sungai Cikahuripan yang memiliki pemanndangan begitu eksotis nan indah ini.  Untuk mencapai Sungai Cikahuripan, bagi Anda yang ingin pergi wisata kesini harus berjalan kaki sekitar 1 kilometer dari tempat parkir

Meskipun Anda akan sedikit lelah selama perjalanan terbayar dengan hamparan sawah yang menghiasi perjalanan menuju destinasi wisata.

Adapun rincian biaya yang bisa Anda keluarkan untuk menjelajahi air jernih di Bandung ini. Biaya masuk Rp 10.000 per orang, Biaya parkir motor Rp 2.000, Biaya parkir Rp 5000 untuk sepeda motor.

Dengan harga tiket yang begituterhitung murah, Anda sudah bisa mengunjungi tempat wisata indah seperti di Bandung ini. Namun, harga tiket dapat berubah sewaktu-waktu sesuai pengelola setempat.

Menjelajahi Talaga Cikahuripani yang sangat asri dan masih bernuansa alam menjadi petualangan yang sulit untuk dilupakan. Cocok bagi Anda yang lebih senang menikmati keasrian alam yang segar dan jauh dari polusi.

0 Komentar