Nonton The Heavenly Idol Drakor Terbaru, Sinopsis Dan Jadwal Tayang Lengkap

Nonton The Heavenly Idol Drakor Terbaru, Sinopsis Dan Jadwal Tayang Lengkap
(Nonton The Heavenly Idol)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton The Heavenly Idol Drama Korea Terbaru 2023 Drakor terbaru The Heavenly Idol yang dibintangi oleh Kim Min Kyu (Business Proposal). Drama yang juga dinanti-nanti jadwal tayangnya pada deretan drana Korea yang akan tayang bukan Febuari ini.

Drama Korea Terbaru Kim Min Kyu ini, juga dikenal sebagai The Highest Priest Rembary dan Holy Idol, adalah drama Korea terbaru tvN yang tayang perdana pada Febuari tahun 2023.

Drama dengan 12 episode dan hadir setiap minggu setiap bagian The Heavenly Idol mengikuti kisah seorang pendeta tinggi yang dipindahkan ke dunia lain dan terperangkap dalam tubuh pria tampan tapi tidak terkenal.

Baca Juga:Wisata Air Dengan Pemandangan Eksotis di Bandung Yang Jarang Dikunjungi, Wajib Kesini!Nonton The Heavenly Idol Drakor Terbaru 2023 Eps. 1 Sub Indo Resmi, Gratis LK21, Dramaqu, Drakoindo dan Telegram

Karakter ini diperankan oleh calon aktor tampan Kim Min Kyu. Dan juga bersama aktris Go Bo Gyeol yang juga menjadi pemeran utamanya.

Sinopsis The Heavenly Idol

Heavenly Idol adalah tentang Pontifex Lembrary (diperankan oleh Kim Min-Kyu), yang secara luas dianggap sebagai kekuatan paling kuat sepanjang masa. Saat dia melawan iblis, dia dipindahkan ke dunia lain.

Pontifex Lembrary kemudian menemukan dirinya di sebuah penginapan kecil yang merasuki mayat Woo Yeon-Woo, anggota grup idola Wild Animal yang tidak populer. Grup ini bersama selama 3 tahun, tetapi mereka hampir bubar karena kegagalan.

9 jam kemudian, Pontifex Lembrary dibawa ke atas panggung bersama Wild Animal untuk tampil live di stasiun penyiaran. Saat musik dimulai, Pontifex Lembrary berteriak ke tubuh Woo Yeon-Woo, “Saya tidak tahu cara menari.” Pertunjukan langsungnya adalah bencana, tetapi menarik perhatian orang dan media.

Masih dirasuki oleh semangat Pontifex Lembrary, Woo Yeon-Woo menjadi populer karena pesonanya, termasuk sikapnya yang percaya diri, serta kelompok Hewan Liarnya. Kini beradaptasi dengan kehidupan sebagai anggota grup idola, Pontifex Lembrary menghadapi berbagai masalah seperti pertemuan dengan kelompok agama asing dan setan.

Jadwal Tayang Drama The Heavenly Idol Episode 1 Sampai 12 (END)

– Episode 1: Rabu, 15 Februari 2023

-Episode 2: Kamis, 16 Februari 2023

-Episode 3: Rabu, 22 Februari 2023

-Episode 4: Kamis, 23 Februari 2023

-Episode 5: Rabu, 1 Maret 2023

-Episode 6: Kamis, 2 Maret 2023

-Episode 7: Rabu, 8 Maret 2023

-Episode 8: Kamis, 9 Maret 2023

0 Komentar