Aplikasi Penghasil Uang, Ditinggal Tidur, Uang Tetep Ngalir

Aplikasi Penghasil Uang
Aplikasi Penghasil Uang/web TikTok
0 Komentar

sumedangekspres – Aplikasi penghasil uang, ditinggal tidur, uang tetap mengalir memangnya ada? Kalau kamu baca arikel ini sampai habis, yakin deh langsung instal aplikasi ini.

Sebelumnya siapa sih disini yang ga mau cape-cape kerja tapi tetep berpenghasilan banyak? Apalagi kalau HP ditinggal tidur aja bisa tetep dapet rupiah.

Semuanya pasti mau kan. Kalau kalian denger aplikasi yang satu ini pasti udah ga asing lagi deh.

Baca Juga:MUI Tetapkan Kehalalan Mixue: Produknya Halal dan SuciPisang Goreng Indonesia Menjadi Dessert Terbaik Sedunia!

Aplikasi yang dimaksud adalah TikTok. Biasanya TikTok hanya digunakan untuk hiburan saja kan, tanpa menghasilkan cuan.

Menurut wikipedia, TikTok adalah sebuah jaringan sosial dan platform video musik asal Tiongkok yang dluncurkan pada September 2016 oleh Zhang Yiming, pendiri Toutiao.

Dilansir dari laman TikToknya sendiri, TikTok adalah platform terdepan dan destinasi utama untuk video berdurasi singkat. Musik, tarian, edukasi, kecantikan, fesyen, ataupun unjuk bakat, para pengguna didorong untuk berimajinasi dan meluapkan ekspresi mereka dengan bebas.

TikTok dirancang untuk generasi kekinian, di mana kamu dapat membuat video pendek yang unik dengan cepat dan mudah untuk dibagikan dengan teman dan ke seluruh dunia. TikTok adalah tempat di mana kamu bisa menemukan video yang sedang populer dan berbagai berita yang cocok untuk kamu yang berjiwa muda.

Nah kali ini, akan dibagikan beberapa tips supaya kamu dapat menghasilkan cuan dari nonton konten TikTok doang.

Langsung aja yuk intip tips-nya berikut ini:

1. Melalui TikTok Rewards

2. Bagi kamu pengguna lama, langsung saja undang teman mu itu untuk bergabung di platform ini.

3. Setelahnya, suruh lah teman mu itu untuk membuat profil dan masuk melalui kode undangan kamu.

4. Dan dari situ kamu akan mendapatkan cuan.

Baca Juga:Lirik BSS (SEVENTEEN) – Fighting feat Lee Young JiGubernur Jatim Terpeleset di Jembatan Kaca Bromo

5. Untuk mendapatkan lebih banyak lagi melalui TikTok Rewards, pengguna baru dapat berpartisipasi dalam tugas menonton video reguler yang dapat diakses dari halaman aktivitas.

6. Aktivitas menonton video tersebut biasanya memiliki batas waktu.

7. Dengan demikian, pengguna baru harus menonton video dalam jangka waktu yang ditentukan agar kedua belah pihak memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah.

0 Komentar