Aplikasi Penghasil Uang Terpercaya, Terbukti Tanpa Modal!

Aplikasi penghasil uang terpercaya, terbukti tanpa modal
Aplikasi penghasil uang terpercaya, terbukti tanpa modal(ist/tubetutu.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Aplikasi penghasil uang terpercaya, terbukti tanpa modal, seirinng dengan berjalanmnya waktu pengguna kamu opasti sering menggunakan handphone untuk bermain sosial media. Ternyata dengan menggunakan beberapa aplikasi dibawah ini kamu bisa mendapatkan uang tambhan tanpa mengelurkan modal awal.

Aplikasi penghasil uang terpercaya, terbukti tanpa modal, memperoleh penghasilan di masa sekarang bukan lagi sebuah hal sulit, pasalnya ada banyak sekali aplikasi yang diklaim bisa memberikan bayaran kepada pengguna setelah mengerjakan misi.

Tentu saja ada banyak aplikasi yang benar-benar terbukti membayar di hp Android. Anda juga disarankan untuk tidak menggunakan aplikasi scam dan penipu karena hanya akan merugikan waktu, modal, serta tenaga saja. Tapi di masa perkembangan teknologi dan portal informasi seperti sekarang, ternyata masih banyak yang tertipu apk uang scam. Banyak yang mengira sebuah aplikasi dikatakan terbukti membayar, tapi ternyata membawa kabur uang pengguna.

Baca Juga:MUI Menetapkan Fatwa Kehalalan Mixue Ice Cream!Film Dear David, Kisah Fantasi Remaja yang Sedang Ramai diperbincangkan!

  1. Cash Step

    Cash Step adalah aplikasi pedometer gratis untuk membantu pengguna memantau aktivitas dan kemajuan fisik. Cara kerjanya adalah dengan menghitung dan merekam lengkap tiap harinya. Jumlah itu, akan diubah menjadi koin dan ditukar dengan uang. Aplikasi ini bisa diunduh di Google Play Store.
    Contohnya 10 koin bernilai Rp 1 lalu mendapatkan uang tunai harus mengumpulkan 100 ribu koin yang berarti Rp 10 ribu. Penukaran bisa dalam uang tunai atau tagihan telepon.

    2. App Karma

    Pengguna bisa menginstall game pada daftar untuk menyelesaikan syarat mendapatkan poin. Lalu akan ditukar dengan uang tunai dari Paypal, atau gift card dari Amazon, Walmart, Target, Google, Itunes, Xbox Live dan PlayStation.

    3. Cash App

    Aplikasi ini akan memberikan uang dengan mendownload aplikasi yang diminta, dengan menyelesaikan tugas-tugas. Tugas tersebut bisa berupa menonton video, memberikan pendapat, hingga mencoba layanan. Nantinya, Cash App akan membayarnya di akun PayPal kamu.

    4. CashPop

    Cashpop akan memberikan poin jika melakukan beberapa aktivitas yakni chatting, browser, mendengarkan musik, main game, sosial media dan menonton video. Hadiah dapat ditukarkan dengan pulsa, kuota data, e-wallet, voucher, layanan streaming, sembako hingga tiket nonton. Aplikasi ini sudah diunduh 5 juta kali setelah dirilis pada 7 Maret 2018 lalu.

0 Komentar