Film Dear David, Kisah Fantasi Remaja yang Sedang Ramai diperbincangkan!

Film Dear David, kisah Fantasi Remaja
Film Dear David, kisah Fantasi Remaja(ig@netflixid)
0 Komentar

sumedangekspres– Film Dear David, kisah Fantasi Remaja yang sedang ramai diperbincangkan, film remaja yang sedang tayang ramai diperbincangkan karena hadir dengan kisah yang segar, Dear David garapan sutradara Lucky Kuswandi ini membawa kisah remaja yang tak biasa, tentang fantasi remaja juga mengajak para penontonnya untuk mengenal dan mencintai dirinya. Film lokal kedua garapan Netflix Dear David akan hadir mulai 9 Februari 2023.

Film Dear David, kisah Fantasi Remaja yang sedang ramai diperbincangkan,  “Self love dan self compassion. Aku merasa sekarang kita hidup di zaman di mana kita itu dituntut lebih, ekstra dalam segala hal, karena remaja dengan social media mereka, mereka selalu mengkomparasi diri dengan orang lain. Menurut saya esensi tentang mencintai siapa kita, dengan segala kompleksitas kita, buat saya itu penting banget untuk di bahas,” jelas Lucky Kuswandi dalam konferensi pers film Dear David, yang digelar di kawasan Kuningan Jakarta Selatan.

Di kesempatan yang sama, sang bintang utama Shenina Cinnamon yang memerankan Laras menyebut dirinya memiliki pengalaman yang sama dengan tokoh yang di mainkan, di mana ia membutuhkan proses panjang dalam mengenal dirinya dan hal tersebut berhasil digambarkan lewat kisah dalam film Dear David.

Baca Juga:Kata-kata Cinta Untuk Kekasih, Dijamin Bikin Terharu!New Honda beat, Motor Metic yang Ramai diperbincangkan!

“Karena pernah di posisi Laras, gue punya perjalanan sampai akhirnya bisa menerima diri sendiri,” katanya. “Aku ingin menumpahkan apa yang pernah dilewati sebagai Shenina ke Laras, dan hasilnya sama. Semua orang pasti pernah mengalami proses yang panjang untuk mencintai diri sendiri,” tutur Shenina Cinnamon.

Sinopsis

Tayang mulai 9 Februari di Netflix, Dear David yang juga dibintangi oleh Emir Mahira dan Caitlyn Lewis ini bercerita tentang Laras yang diperankan Shenina Cinnamon, seorang siswi cemerlang pemegang beasiswa yang memiliki blog rahasia berisi berbagai fantasinya tentang David, bintang sepak bola sekolah yang ia sukai. Saat blog tersebut terbongkar, reputasi dan masa depan Laras menjadi pertaruhan.

Dalam perjalanannya, Laras akan menghadapi berbagai tantangan, mulai dari persahabatan, cinta dan keegoisan diri. Jangan lewatkan keseruannya, yang akan memberikan pengalaman dan sudut pandang baru dalam hidup.

0 Komentar