Makan Sepuasnya di Restoran Sha Waregna Cuma Rp. 70.000, All You Can Eat Makanan Sunda!

Makan Sepuasnya di Restoran Sha Waregna Cuma Rp. 70.000, All You Can Eat Makanan Sunda!
(Makan Sepuasnya di Restoran Sha Waregna)
0 Komentar

sumedangekspres – The All You Can Eat Restaurant adalah konsep makan prasmanan dan makan sepuasnya dengan beberapa pilihan menu, tetapi Anda membayar harga. Beberapa tahun belakangan ini, konsep resto jenis ini sudah merambah ke seluruh wilayah Indonesia, menawarkan solusi bagi Anda yang memang suka makan banyak.

Sistem makan dimana pengunjung dapat makan sepuasnya, sesuai dengan syarat dan ketentuan restoran, dan hanya membayar sekali. Tetapi biasanya ada waktu terbatas untuk setiap orang. Restoran membatasi jumlah maksimum hingga maksimal dua jam

Beragam restoran AYCE atau All You Can Eat dengan menu yang berbeda kini bermunculan di setiap wilayah Indonesia. all you can eat yang menawarkan berbagai menu sehingga anda dapat mencicipi semua menu yang menarik.

Baca Juga:Tempat Piknik Di Sumedang, Spot Terbaik Menikmati Suasana Yang Asri Banyak Selebgram Berkunjung!New Honda Beat 2023 Vs Honda lama Perbedaan Harga dan Spesifikasi, Ada Yang Lebih Murah Tapi Mesin Lebih Gacor!

Biasanya restoran All you can eat ini mengusung makanan dari luar yaitu Korea, Jepang dan lain-lain. Namun saat ini masakan tradisinal juga hadir salah satunya Sha Waregna.

Shawaregna berarti “penuh” dalam bahasa Jawa. Kata itu memang cocok untuk restoran makan sepuasnya di Jalan Sindang Sirna 21, Bandung ini. Di sini kamu bisa makan sepuasnya dari menu-menu tradisional, terutama yang khas Bandung.

Menunya antara lain nasi goreng seafood, dim sum, batagori, siomay, mie kocok, bakso tanpa lemak, kuanki, mie ayam, gorengan dan bubur ayam.

Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau sekitar Rp 70.000 per orang. Namun, jika pesanan tidak berhasil diselesaikan, Anda akan dikenakan denda sebesar Rp 15.000.

Tips untuk makan di restoran all-you-can-eat
Makan sepuasnya dalam sekali makan
2. Pilih restoran yang tepat
3. Makanlah makanan dalam jumlah yang cukup
4. Pilih makanan yang Anda tahu
5. Selalu tambahkan sayuran
6. Mulailah dengan sup
7. Batasi karbohidrat
8. Pilih minuman rendah kalori

0 Komentar